Beranda Regional BEM FE Unsika Gelar LKMMTD Virtual

BEM FE Unsika Gelar LKMMTD Virtual

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsika menggelar kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar secara virtual dengan mengusung tema Creating Generation Spirit Leader Of ALIENS dengan jumlah peserta sebanyak 150 orang.

Ketua Bem FE Unsika, Fajar Tri Suari Faturachman mengungkapkan kegiatan LKMMTD ini adalah salah satu syarat untuk masuk Ormawa kampus, serta Ormawa pada Fakultas Ekonomi.

“Maka di buatlah proker LKMMTD yang mana adalah syarat bagi mahasiwa ekonomi agar bisa masuk dan menjadi kepengurusan di Ormawa fakultas,” kata Fajar, Senin (30/8/2021)

Fajar membeberkan bahwa BEM FE memutusakan untuk membuat kegiatan LKMMTD tidak hanyak sepihak melainkan di rapatkan dengan semua Ormawa, salah satunya adalah pemangku kebijakan tertinggi Ormawa Fakultas Ekonomi yaitu Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Ekonomi.

“Sebagai Organisasi mahasiwa khusunya di Fakultas Ekonomi, BEM FE memberikan wadah bagi mahasiswa FE agar bisa bergabung dalam kepengurusan Ormawa. Kegiatan LKMMTD 2021 ini sudah terlaksana, berkat dukungan semua pihak dan Kerjasama seluruh panitia kegiatan LKMMTD sehingga acara ini berjalan dengan lancar selama 3 hari,” ujarnya.

Fajar juga berharap dengan adanya kegiatan LKMMTD diharapkan bisa menjadikan mahasiwa Fakultas Ekonomi memiliki kemampuan atau sikap yang sesuai dengan tema, dan menambah minat para mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk bisa bergabung dan ikut serta dalam kepengurusan Organisasi Mahasiswa khusunya di Fakultas Ekonomi. (ddi)

Artikel sebelumnyaKonsultasi Kebijakan Anggaran PTM, DPRD Pekalongan Kunjungi DPRD Karawang
Artikel selanjutnyaPemda Karawang Gelar Vaksinasi Keluarga Sampai Akhir Tahun