Beranda Regional Bentuk Kepedulian, Gapensi Karawang Potong Satu Ekor Sapi dan Tiga Ekor Domba

Bentuk Kepedulian, Gapensi Karawang Potong Satu Ekor Sapi dan Tiga Ekor Domba

Di Momen Idul Adha, BPC Gabungan Pelaksana Kontruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Karawang memotong satu ekor sapi dan tiga ekor domba yang nantinya akan di bagikan ke masyarakat.

Ketua BPC Gapensi Karawang, Deden Permana mengungkapkan di momen Idul Adha tahun 2021 ini, kasus Covid -19 di Karawang khususnya terus melonjak, namun pemerintah juga terus berupaya menekan kasus covid -19 ini dengan pemberlakuan PPKM Darurat, di sadari ataupun tidak aturan tersebut sangat berdampak pada ekonomi masyakarakat, dengan semangat Idul Adha ini BPC Gapensi ingin ikut memberikan kebahagiaan pada masyakarat yang terdampak.

“Dimomen Idul Adha tahun ini, BPC Gapensi memotong satu ekor sapi dan tiga ekor domba, ini merupakan hasil patungan dari pengurus Gapensi Karawang,” kata Deden, Rabu (21/7/2021)

Deden juga menjelaskan, pihaknya tidak membagikan kupon untuk pengambilan daging, karena di khawatirkan bakal terjadi kerumunan, pengurus Gapensi yang akan terjun langsung datang ke rumah-rumah warga.

“Kita juga sudah koordinasi dengan RT setempat bahwa Gapensi akan memberikan daging kurban ke warga RT tersebut, selain itu, Gapensi juga akan memberikan daging kurban tersebut ke Yayasan Yatim Piatu Uwais Al Qorni, Yayasan Ibu Nia di Pedanka, dan juga masyarakat yang melakukan isolasi mandiri,” ujarnya.

Deden berharap dengan kegiatan ini, masyarakat turut merasakan kehadiran Gapensi dan memberikan kebahagian di tengah situasi yang sulit ini.

“Semoga dengan kegiatan Gapensi berbagi ini menjadi keberkahan bagi kita semua, apalagi di tengah pandemi seperti ini, semoga saja Corona cepat menyingkir dari bumi pertiwi ini,” tutupnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaMahasiswa KKN UBP Karawang Meninjau UMKM Konveksi Topi di Desa Wancimekar
Artikel selanjutnyaPKB Karawang Distribusikan 6.350 Paket Daging Kurban Untuk Masyarakat Karawang