Beranda Regional Berhenti di Tengah Jalan, Maman Tewas di Dalam Mobil

Berhenti di Tengah Jalan, Maman Tewas di Dalam Mobil

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Seorang pria bernama Maman Suherman (41) ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang dikemudikannya pada Rabu (13/12) pagi. Ia dan mobil avanza berplat B 1922 UIM terparkir di tengah Jalan Baru Cipendawa, RT 02, RW 03, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Saksi mata di lokasi kejadian, Rasia Nainggolan (37), mengatakan, awalnya dia mencurigai kendaraan yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

“Karena bikin macet jalan, saya langsung turun dan menggedor mobil korban, tapi enggak ada tanggapan, saya cek ternyata seperti orang tidur, saya langsung dorong mobil korban ke pinggir jalan,” ujar Raisa.

Menurut Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, anggotanya datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membuka paksa pintu mobil dengan maksud mengecek kondisi korban. Dan, ternyata korban memang sudah meninggal dunia.

Dari identitas yang ditemukan, Korban diketahui beralamat di Kampung Padurenan, RT 01, RW 11, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Ia berprofesi sebagai karyawan swasta.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna pemeriksaan lebih lanjut, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit,” pungkasnya. (cr1/fzy)