Beranda Regional Berkat Bantuan Padil, Mak Eri Kini Miliki Rumah Layak Huni

Berkat Bantuan Padil, Mak Eri Kini Miliki Rumah Layak Huni

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Rumah yang tidak layak huni yang berukuran 7×4 meter milik Mak Eri (70) yang berada di RT 16 RW 07 Kelurahan Purwamekar dirubuhkan Sekda Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma, Selasa (21/11).

 

Padil Karsoma memilih merubuhkan rumah milik Mak Eri lantaran kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan dan dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan, terlebih Mak Eri merupakan seorang janda yang tinggal seorang diri dan akan dibangun dengan layak.

Padil Karsoma mengetahui adanya Rutilahu setelah team relawan Padil Karsoma yang akan mencalonkan menjadi Bupati Purwakarta ini setelah adanya postingan melalui Medsos oleh salah satu warga dengan akun Aris Tita sekitar dua hari lalu.

“Kita rubuhkan tempat tinggal Mak Eri bersama warga di RT ini, dan akan kita bangun kembali bersama warga dengan bergotong royong,” jelas Padil Karsoma saat ditemui di lokasi tempat tinggal didampingi, Camat Purwakarta, Danramil Purwakarta, Kapolsek Purwakarta dan Aparat Kelurahan, Selasa (21/11).

“Tempat tinggal Mak Eri sudah tidak layak, jadi akan kita bangun kembali dengan layak bersama warga,” tegasnya.

“Sebelumnya saya mendapat laporan dari relawan, jadi langsung kita lihat kondisinya dan kita rubuhkan hari ini kemudian kita belanja kebutuhan untuk membangun rumah Mak Eri,” pungkasnya.(trg/ris)