Beranda Karawang Berlangsung Khidmat, Lapas Karawang Apresiasi Pelantikan PWI

Berlangsung Khidmat, Lapas Karawang Apresiasi Pelantikan PWI

KARAWANG – Lapas Kelas IIA Karawang turut berpartisipasi dalam menyaksikan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang periode 2021-2024.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri sejumlah pimpinan Forkopimda dan Kepala OPD Kabupaten Karawang. Kegiatan dilaksanakan di Swiss-Belinn Hotel Karawang pada Rabu, 26 Desember 2022.

Kalapas Karawang, Lenggono Budi diwakili Kasibinadik, Kamesworo, mengapresiasi atas suksesnya pelantikan PWI Karawang. Dia berharap PWI tetap berkontribusi besar dalam mendukung pembangunan Kabupaten Karawang.

“Selamat atas dillantiknya PWI Karawang. PWI berperan penting dalam pembangunan Kabupaten Karawang, maka harus didukung penuh,” ujar Kames.

Kasibinadik Lapas Kelas IIA Karawang, Kamesworo.

Dikatakannya, Lapas Karawang terbuka untuk menjalin sinergitas dengan PWI Karawang. Baik dalam pemberitaaan maupun program-program ke depan.

“Kami siap untuk bersinergi. Adanya PWI Karawang juga sangat membantu kami dalam mensosialisasikan setiap capaian kami kepada masyarakat,” tuturnya.

Oleh karenanya, ia berpesan kepada PWI Karawang untuk tetap menjaga integritas dalam setiap penyajian berita.

“Semoga PWI Karawang tetap berpegang teguh pada etika jurnalistik. Sehingga wartawan tetap berada di koridor yang tepat,” tutupnya. (kii)