Beranda Nasional Bersama KNPI, Pemuda Harus Konsisten Bangun Bangsa

Bersama KNPI, Pemuda Harus Konsisten Bangun Bangsa

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Purwakarta periode 2019-2022 yang telah dilantik Kamis (21/2) di Maya Datar Purwakarta diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan bangsa dan negara khususnya di daerah Kabupaten Purwakarta.
Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta terpilih Asep Supriatna merupakan tokoh muda yang sudah memiliki pengalaman yang gemilang, bahkan kepengurusan DPD KNPI Purwakarta didominasi oleh kaum Millenial yang memiliki semangat dan kualitas kinerja yang tinggi.
“Ketua DPD KNPI Purwakarta Asep Supriatna beserta jajarannya yang telah dilantik diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positif, terlebih beliau merupakan tokoh muda yang memiliki pengalaman yang cukup baik dan sangat energik,” jelas Adi Kurniawan Tarigan Koordinator Bidang Kominfo DPD KNPI Purwakarta, Jumat (22/2).
“Selama menjabat sebagai Camat Jatiluhur beliau sangat responsif terhadap apapun permasalahan di wilayahnya, bahkan yang saya ketahui di wilayah luar juga beliau kerap diminta kontribusi solusi penyelesaian masalah,”terang Tarigan yang juga merupakan Caleg dari Dapil 6 Kecamatan Sukasari, Jatiluhur dan Sukatani dari partai Hanura ini.
“Dengan kepimpinan beliau kami optimis KNPI akan bergerak maju dengan lebih meningkatkan kinerja organisasi dari seluruh bidang, dan bersinergi dengan Pemerintah daerah, berbagai sektor dan kalangan, sehingga masyarakat akan lebih merasakan kehadiran KNPI yang bukan kaleng-kaleng,”tegasnya.
“Terlebih KNPI Purwakarta hari ini didominasi oleh kaum Millenial, KNPI Purwakarta dipastikan akan memberikan warna yang berbeda, Pemuda Istimewa ada di KNPI Purwakarta,” pungkasnya.(cr2/ris)