Beranda Regional Bertaraf Internasional, RS Permata Keluarga Siap Layani Warga Karawang

Bertaraf Internasional, RS Permata Keluarga Siap Layani Warga Karawang

Rumah Sakit Permata Keluarga yang bertarap Internasional menggelar acara Soft Launching, kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang dan plt Kepala Dinkes Karawang. Kamis (22/4/2021)

Rumah Sakit bertaraf Internasional ini berdiri dilahan yang cukup luas di jalan Galuh Mas, Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Gedung yang sangat representatif dengan memiliki 4 lantai, dengan didukung oleh tenaga tenaga medis yang berkualitas dan profesional serta didukung oleh sarana dan prasarana kesehatan yang canggih sesuai dengan perkembangan zaman, RS Permata keluarga berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal untuk masyarakat, dengan motto “Menghargai setiap pribadi, melayani dengan sepenuh hati”.

Direktur Perusahaan RS Permata Keluarga, yang juga sebagai Ketua Asosiasi Rumah Sakit Swasta cabang Kab. Purwakarta, Bekasi dan Karawang (ARSSI Purwabeka) dr. Iskandar Suhardi menegaskan besok jum’at 23 April 2021 RS Permata Keluarga akan mulai beroperasi melayani masyarakat Karawang, RS Permata Keluarga Karawang ini merupakam cabang ketiga setelah sebelumnya RS Permata Keluarga hadir di Kabupaten Cikarang dan Jababeka.

“Insya Allah RS Permata Keluarga siap melayani pasien Covid 19, fasilitas kami sudah siap menangani pasien Covid mulai dari ruang isolasi, ruang perawatan dan ruang ICU, kami pun akan memberikan pelayanan untuk peserta asuransi BPJS, kami akan segera bekerja sama dengan BPJS,” kata dr. Iskandar

dr. Iskandar juga berharap kehadiran RS. Permata Keluarga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Kami berharap RS Permata Keluarga dapat diterima oleh masyarakat Karawang dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya (ddi)

Artikel sebelumnyaPemerintah Percepat Larangan Mudik, Jadi 22 April
Artikel selanjutnyaJelang Lebaran, Bepergian ASN Dibatasi