Beranda Regional Bhayangkari Polres Kota Bekasi Peduli Bantuan Untuk Warga Terpapar Covid-19

Bhayangkari Polres Kota Bekasi Peduli Bantuan Untuk Warga Terpapar Covid-19

KOTA BEKASI – Personil Polwan Polrestro Bekasi Kota Pimpinan Kompol Sri Miharti, SH melaksanakan pendistribusian bantuan dari Bhayangkari dan Polwan Polres Metro Bekasi Kota kepada 15 keluarga pasca terpapar dan terdampak virus Covid-19, yang bertempat di Wilayah Perumahan Bekasi Permai RW 15, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Semoga bantuan ini dari Bhayangkari dan Polres Metro Bekasi Kota dapat bermanfaat dan meringankan beban warga, masyarakat Perum Bekasi Permai yang terdampak pandemi Covid 19,” ungkap Kompol Sri Miharti, Kamis. (4/02/21)

Personil yang dipimpin oleh Kompol Sri Miharti,SH diikuti oleh; Iptu Yayu Yanti,SH, Ipda Relita Hafsidiani, Aiptu Harini Dwi, Aiptu Kuwati Asih, Aiptu Tina Choeria, Aipta Siti Jubaedah, Bripta Dewi Irawan, Bripda Desiyana, Briptu Tri Puji, dan Briptu, Beatrick Margare.

“Hal ini adalah inisiatif Bhayangkari dan Polwan¬† Polres Metro Bekasi Kota untuk memberikan bantuan kepada lima belas keluarga pasca terpapar dan terdampak Virus Covid-19,” jelasnya.

Salah satu warga Bekasi Permai pasca terpapar Covid 19 mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Bekasi Kota  atas bantuannya sangat bermanfaat untuk kebutuhan keluarga sehari-hari. (ais/sha)

Artikel sebelumnyaWalau Potensi Bagus, Usaha Handicraft Kurang Dapat Perhatian Orang
Artikel selanjutnyaFakta Baru Kasus PDAM: Ada Dugaan Duit Mengalir ke Pejabat