Beranda Regional Billy Syahputra Mengaku Siap Jadi Timses Cellica

Billy Syahputra Mengaku Siap Jadi Timses Cellica

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Aktor dan Presenter Billy Syahputra mengaku siap menjadi tim sukses Bupati Cellica di Pilkada 2020 mendatang. Keinginan ini diungkapkan saat Pemkab Karawang menggelar Gala diner bersama Selebrity FC di Swissbellin Hotel, setelah berhasil menaklukan tim kesebelasan Pemkab Karawang dengan Skor tipis 2-1 pada Pembukaan Turnamen Sepakbola Galaprima Milenial Piala Bupati 2019 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin (28/10/2019) kemarin.

“Saya siap jadi timses teteh. Tapi hubungi saya dari jauh jauh hari ya,” canda Billy yang juga adik dari almarhum Olga Syahputra ini dengan gaya bicara khasnya. Bupati Cellica pun sepertinya menyambut baik keinginan Billy tersebut.

“Bener ya? Oke nanti dihubungi lebih lanjut” timpal Cellica.

Sementara dari salah satu narasumber terpercaya mengungkapkan, dari sekian banyak artis yang dibawa oleh Selebrity FC kemarin, Billy Syahputra diketahui memiliki nilai honor kontrak tertinggi sebagai artis ibukota. Selanjutnya yang tertinggi kedua adalah Ricky Harun dengan nominal mencapai 70 juta rupiah.

“Dia (Billy) sekali diundang buat ngisi acara saja, biasanya sampai 100 juta’an. Itu juga masih bergantung sama durasi dan jenis acaranya,” ucapnya. (cr2/dhi)