Beranda Headline Bocah 15 Tahun Hilang Selama Dua Pekan, Keluarga Berharap Polisi Serius Tangani...

Bocah 15 Tahun Hilang Selama Dua Pekan, Keluarga Berharap Polisi Serius Tangani Laporan

KARAWANG – Advokat Gary Gagarin mendesak pihak kepolisian Karawang untuk lebih serius dalam menangani laporan kehilangan kliennya. Polisi diminta untuk segera menindaklanjuti dengan meminta keterangan semua pihak yang terkait dan bertanggung jawab serta memberikan setiap perkembangan hasil penyidikan kepada pihak keluarga.

“Kami ingin menyampaikan bahwa anak dari klien kami Bapak Adrian Lontoh dan Ibu Junaesih yang bernama Sherin Mutiara Putri (usia 15 tahun) menghilang sejak tanggal 8 Mei 2022,” kata Gary, Minggu (22/5/2022).

Baca juga: Polisi Bekuk Pembunuh ABG 14 Tahun di Karawang yang Disebut Gantung Diri

Gary menuturkan kronologis kejadian, awalnya pada 8 Mei 2022 Sherin pamit pergi dengan temannya untuk jalan di sekitaran Galuh Mas, namun sempat pulang bersama temannya. Kemudian siang hari Sherin pergi lagi tanpa izin dan setelah itu anaknya tidak pulang sampai malam.

 

“Selanjutnya, pada tanggal 9 Mei 2022 akhirnya klien kami membuat Laporan Kehilangan Orang di Polsek Telukjambe Timur, Karawang. Namun sampai dengan saat ini tidak ada informasi yang berarti dari pihak kepolisian,” ujarnya.

Baca juga: Komnas PA Jabar Cium Kejanggalan di Balik Kematian ABG Gantung Diri di Karawang

Pihaknya selaku kuasa hukum berharap perkara ini dapat menjadi perhatian khusus bagi pihak kepolisian, khususnya Polres Karawang karena khawatir anak kliennya diduga menjadi korban penculikan atau takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anak kliennya, sehingga dirinya mohon agar Polres Karawang dapat segera melakukan tindak lanjut terhadap informasi ini.

“Kemudian kami juga meminta kepada masyarakat yangg melihat atau mengetahui keberadaan anak klien kami untuk dapat memberikan informasi kepada kami selaku kuasa hukum pihak keluarga melalui nomor 082327320343,” tutupnya. (red)

Artikel sebelumnyaGegara Postingan Foto, Siswi di Karawang Lakukan Pengeroyokan
Artikel selanjutnyaDua Rumah di Karangpawitan Ludes Terbakar, Diduga Akibat Arus Pendek Listrik