Beranda Regional Bocah SMP Terseret Arus di Aliran Irigasi BT 15

Bocah SMP Terseret Arus di Aliran Irigasi BT 15

KARAWANG Niat hati ingin menikmati aliran air irigasi di sore hari, bocah kelas 2 SMP bernama Teku Hasbiwullah (13) warga Kampung Sukasenang, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, justru terseret arus aliran irigasi di BT 15, Kampung Cariu, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Rabu (17/3) sekitar pukul 15.30.

Saksi mata, warga Desa Wancimekar Ajo (25) mengatakan, pukul 14.30, bocah tersebut tengah asyik berenang. Tidak berlangsung lama, salah satu temannya meminta tolong karena bocah itu tenggelam setelah terjun dari jembatan. “Saya coba bawa kayu supaya anak yang tenggelam itu memegang kayu itu, tapi keburu tenggelam,” Ucapnya.

berdasarkan pantaunnya korban bisa berenang, dan melakukan aksi terjun dari atas jembatan. Namun karena lokasi jembatan dan daratan cukup jauh, dia menduga korban kelelahan dan tidak kuat sampai ketepian, warga setempat yang sedang berada di lokasi juga ikut memberikan pertolongan dan mencari keberadaan korban. Dia menduga korban sudah kehabisan nafas sehingga turun ke dasar air.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan. (net)

Artikel sebelumnyaWawalkot Bekasi Tinjau Tanggul Jebol Kali Cakung
Artikel selanjutnya693 Atlet Karawang Disuntik Vaksin