Beranda Regional BPC Gapensi Wilayah Dua, Dukung Susilo Wibowo Menahkodai Kembali Gapensi Jawa Barat

BPC Gapensi Wilayah Dua, Dukung Susilo Wibowo Menahkodai Kembali Gapensi Jawa Barat

Rapat koordiansi wilayah dengan para Pengurus BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Purwakarta, Subang, Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi yang di gelar di Aula Restar BPC Gapensi Karawang menghasilkan kesepakan untuk kembali mendukung Susilo Wibowo menahkodai BPD Gapensi Jawa Barat, Rabu. (10/3/2021)

Dalam kegiatan Rakorwil tersebut, selain di hadiri oleh para Ketua BPC Gapensi Purwasukabekbek, juga turut di hadiri oleh Ketua BPD Gapensi Jabar, Susilo Wibawo dan jajaran pengurusnya, Dinas PUPR dan dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pengawas BPC Gapensi Karawang, Hendra Gunawan.

Dalam Sambutannya, Ketua BPD Gapensi Jabar, Susilo Wibowo menuturkan dari 27 Kabupaten Kota di Jabar, di bagi menjadi 5 wilayah, dan Purwasukabekbek merupakan wilayah dua.

“Mengingat pentingnya pertemuan hari ini, sangat tepat Pak Sekdis PUPR hadir di tengah-tengah kita. Kami belum mendapatkan pencerahan dari unsur pemerintah terkait UU nomor 11 tentang cipta kerja tersebut. Dimana di UU tersebut banyk perubahan pasal tentang jasa kontruksi. Para rekan-rekan ingin mencari lebih dalam aturan -aturan kedepan ini seperti apa,” Kata Susilo.

Ketua BPC Gapensi Karawang, Deden Permana selaku tuan rumah mengatakan bahwa kegiatan Rakorwil yang dilaksanakan di Karawang merupakan inisiatif dari pihaknya, hal ini untuk mempererat tali silaturahmi.

“Rapat Koordinasi wilayah ini bagi BPC Gapensi Karawang yang pertama merupakan ajang silaturahmi dengan BPC Gapensi Purwasukabekbek (Purwakarta, Subang, Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi), yang kedua agar pertemuan ini lebih bermakna, kami mengundang BPD Gapensi Jawabarat untuk menjadi narasumber dan sosialisasi usaha jasa Kontruksi di tahun 2021 yang memang banyak peraturan -peraturan baru yang perlu diketahui oleh para pengurus BPC dan kemudian di transformasikan kepada anggota badan usahanya di masing-masing kabupaten dan kota,” kata Deden.

Sebelum kegiatan berakhir, masing-masing masing perwakilan BPC yang hadir menyatakan sikap dukungan kepada Susilo Wibowo di Musda Ke-13 yang akan digelar setelah lebaran.

“Poin ketiga menghasilkan kesepakatan di Musda BPD Gapensi Jawabarta yang ke-13 kita akan mengusung Bapak. H. Susilo Wibowo, S.IP untuk kembali menahkodai BPD Gapensi Jawabarat,” pungkasnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaPengurus Nasional FKPPAI Gelar Rapat Lewat Zoom Meeting
Artikel selanjutnyaLagalitas Organisasi di Pertanyakan, Ketua Dekopinda Karawang Angkat Bicara