Beranda Purwakarta BPN Purwakarta: PTSL di Liung Gunung Sudah Selesai

BPN Purwakarta: PTSL di Liung Gunung Sudah Selesai

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Terkait adanya pemberitaan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dibagikan di Desa Liung Gunung, Kecamatan Plered tidak diberikan ke masyarakat dibantah oleh Atr/BPN Kabupaten Purwakarta.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Atr/BPN Kabupaten Purwakarta didampingi Kasi PMT Atr/BPN Purwakarta Fransiskus Mulyoto, Jumat (5/10).

“Pembagian PTSL di Desa Liung Gunung beberapa waktu lalu tidak seperti yang diberitakan,” jelas Kasi PMT Atr/BPN Purwakarta Fransiskus Mulyoto.

“109 PTSL yang akan kita berikan namun 4 diantaranya belum bisa diberikan karena terkait aktenya ada dibank 3 orang dan salah huruf namanya 1 orang,” ujarnya.

“Jadi tidak benar apa yang dibuat diberita kemarin, semua kita bagi yang masih belum lengkap persyaratannya kita bawa lagi,” ungkapnya.

“Kalau dibilang sertifikat kita bawa lagi dan tidak dibagikan saya rasa keliru, yang kami bawa pulang adalah berkas penerima bukan sertifikat PTSL, dapat saya pastikan karena saya adalah petugas yang membagikan di Desa Liung Gunung,” tegasnya.

“Dan kami tegaskan tidak ada permainan apapun, terlebih tidak ada pungutan apapun untuk sertifikat program PTSL,”pungkasnya.(trg/ris)

Komentar Facebook