Beranda Ekonomi BRI Karawang Salurkan 1.540 Paket Daging untuk Warga Kurang Mampu

BRI Karawang Salurkan 1.540 Paket Daging untuk Warga Kurang Mampu

Bri karawang salurkan daging
BRI melalui Branch Office (BO) Karawang salurkan bantuan pangan bergizi berupa paket daging ke masyarakat yang kurang mampu. 

KARAWANG – Dalam rangka melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), BRI melalui Branch Office (BO) Karawang menyalurkan bantuan pangan bergizi berupa paket daging ke masyarakat yang kurang mampu.

Program BRI Peduli TJSL disalurkan melalui Yayasan Tohaan Jagakarsa Wani. Penyaluran paket pangan bergizi disebar ke warga Kelurahan Tunggak Jati Karawang, warga Kelurahan Adiarsa Barat Karawang dan warga Kelurahan Karangpawitan Karawang.

Pimpinan BRI BO Karawang, Argananta Yuwana menjelaskan, program BRI Peduli TJSL ini berupa 1.540 paket daging segar dari 10 ekor sapi. Penyaluran dilakukan pada 17 Juni 2024.

Baca juga: Empat Mahasiswa UBP Karawang Siap Berpartisipasi dalam Summer Semester di Thailand

“Kami menyalurkan program TJSL berupa paket daging segar ke beberapa Kelurahan,” ungkapnya.

Program TJSL ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI kepada warga sekitar yang membutuhkan. Adapun program TJSL ini digelar di momentum tertentu dan bidang yang disesuaikan dengan kebutuhan dari lingkungan terdekat BRI BO Karawang.

Baca juga: Kantor Kerja Disegel, Korwilcambidik Tirtamulya Karawang Sentil PGRI: Sama Aja Buka Aib Sendiri

“Menjadi perhatian kami tentunya dalam berbuat kebaikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar yang membutuhkan,” tegasnya.

Tak hanya peduli dengan lingkungan sekitar, BRI juga terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Aneka program dan produk unggulan BRI juga siap memenuhi kebutuhan nasabah setia. (*)