Beranda Regional Buka Muscab IX MPC Pemuda Pancasila, Wakil Bupati Ajak Ormas Menjaga Persatuan...

Buka Muscab IX MPC Pemuda Pancasila, Wakil Bupati Ajak Ormas Menjaga Persatuan dan Kesatuan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Musyawarah Cabang (Muscab) IX Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang dibuka Wakil Bupati Karawang, H. Jimmy Ahmad Zamakshari di Swissbellin Hotel, Kamis (22/8/2019) pagi.

Ratusan anggota Pemuda Pancasila yang hadir mengawali giat dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dengan penuh khidmat. Dilanjutkan pembacaan ikrar Pemuda Pancasila dengan sangat kompak.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengajak seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas) yang ada di Kabupaten Karawang untuk tetap solid menjaga persatuan dan kesatuan. Baik antar anggota, maupun antar ormas lainnya.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Karena, kita semua adalah saudara. Jangan hanya karena soal sepele lantas mengubah suasana jadi tidak nyaman,” ujar Wakil Bupati.

Dikemukakannya, Pemerintah Daerah punya kewajiban untuk menjalin kemitraan dengan sejumlah ormas, termasuk di dalamnya adalah Pemuda Pancasila. Hal itu, karena ormas punya peran penting dalam mendukung berbagai program pembangunan. (Cr2/dhi)