Beranda Regional Buka Puasa Bersama, Kapolres Purwakarta: Terima Kasih Awak Media Dukung Pemilu Aman

Buka Puasa Bersama, Kapolres Purwakarta: Terima Kasih Awak Media Dukung Pemilu Aman

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Kapolres Purwakarta AKBP Matrius bersama jajarannya mengajak para awak media se-Kabupaten Purwakarta berbuka puasa bersama di rumah dinas Kapolres Purwakarta, Kamis (16/5).

 

Puluhan awak media yang hadir di rumah dinas Kapolres Purwakarta dalam kegiatan berbuka puasa bersama dalam bulan Ramadhan baru kali ini diselenggarakan di rumah dinas Kapolres Purwakarta.

“Saya mendapat usulan kemarin dari rekan media, bagaimana kalau berbuka puasa bersama dengan para awak media di rumah dinas Kapolres, Alhamdulillah terwujud,”jelas Kapolres Purwakarta AKBP Matrius.

“Tak tanggung-tanggung, menu berbuka puasanya juga request dari teman media, sudah terwujud juga,” tegasnya.

“Ini merupakan salah satu apresiasi kami dari Polri untuk teman-teman dari media, sebagai salah satu sinergitas, dan katanya baru kali ini dirumah dinas Kapolres dilaksanakan berbuka bersama dengan para awak media, saya mengucapkan terima kasih karena bisa terlaksana dengan baik dan dihadiri oleh teman-teman media,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan sinergitas ini seluruh hal yang terkait dengan pemberitaan bisa secara objektif dan jangan membuat berita yang mengarah ke informasi yang hoax apalagi yang benar-benar hoax, klarifikasi bila masih belum dipercaya segala informasi dan berita apapun,”jelasnya.

“Kami juga berterima kasih karena rekan-rekan media juga mendukung Pemilu aman dan damai di Purwakarta, apapun itu kami Institusi Polri membuka komunikasi untuk masyarakat dan teman-teman media, kita juga memiliki Humas silahkan komunikasikan, yang penting etika kita kedepankan dan segala sesuatunya bangun komunikasi dengan baik,”pungkasnya.(trg/ris)

Komentar Facebook