Beranda Regional Bulan Depan, Grand Metropolitan Angkat Tema Stars In You

Bulan Depan, Grand Metropolitan Angkat Tema Stars In You

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Untuk ketiga kalinya Grand Metropolitan kembali menyelenggarakan Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3). kegiatan berlangsung dari 24 Maret – 8 April 2018, mengangkat tema “Stars In You”.

Acara ini didukung oleh sederet designer ternama Indonesia maupun tenant fashion Grand Metropolitan, dan dimeriahkan oleh artist pga kalerformance JAZ di tanggal 7 April dan NAURA di tanggal 8 April 2018.

GM Grand Metropolitan Bekasi Agusman Turnip mengatakan, Kompetisi Model Search dan Model Search Junior akan menjadi salah satu rangkaian utama yang hadir pada tahun ini, mengulang kesuksesan pada tahun 2017 Grand Metropolitan.

“Kami berharap dalam ajang BF3 ini bisa lahir para pengusaha muda, serta Grand metropolitan juga menggandeng para pelaku UMKM di bidang fashion,” ungkap agus Turnip kepada Berita Bekasi.

Apa lagi saat ini kata Agus, Kota Bekasi yang sudah memiliki ciri khas Batik Bekasi sendiri. Maka dari itu, Grand Metropolitan Bekasi saat itu menggandeng para pelaku bisnis batik Bekasi untuk ditampilkan di mall yang berada di bawah PT. Metland, tbk ini.

“Dalam ajang pencarian bakat ini bisa sekaligus menjadi wadah bagi generasi muda yang akan menunjukan talenta yang mereka miliki. Dan bisa berekspresi kemampuannya dalam bidang fashion,” jelas Agus.

Adapun juri dari kompetisi ini adalah, pemenang Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita, dan akan ada penampilan khusus dari Miss Internasional 2017 Kevin Liliana. Peserta Model Search dan Model Search Junior akan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Selama tiga pekan, Grand Metropolitan akan menyajikan kemeriahan di antaranya kegiatan Fun & Education bagi anak-anak, peragaan busana dari designer ternama Indonesia yaitu Yudhistira, Kado Chou, Sesilia Elisabet, Alfons lee, Raden Sirait, dan Lynn Halim serta peragaan busana oleh tenant fashion Grand Metropolitan.

Rangkaian pagelaran busana yang telah diagendakan ini akan diperagakan oleh para finalis Model Search 2017, dan seluruh rangkaian acara dilaksanakan di atrium utama Grand Metropolitan.

“Saya merasa senang tahun ini bisa ikut serta dalam kompetisi Model Search & Model Search Junior, yang begitu antusias, serta pastinya tujuan dari kompetisi ini adalah kami ingin mensuport generasi Kota Bekasi yang berbakat dan ingin menunjukkan diri dan mengembangkan potensi yang mereka miliki,” ujar Miss Internasional 2017, Kevin Liliana. (kb)