Beranda Regional Bupati Cellica Ajak IKM Isi Pembangunan di Karawang

Bupati Cellica Ajak IKM Isi Pembangunan di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan DPD IKM Kabupaten Kabupaten Karawang periode 2019-2024 resmi dilantik dan dikukuhkan, Sabtu (19/10/2019) malam di Jalan Bogor No. 4 Karawangpawitan.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang memberikan sambutan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang merasa bersyukur dan mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus DPD IKM Kabupaten Karawang 2018-2023.

‘Hari ini IKM Kabupaten Karawang berusia 30 tahun. IKM adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasiskan kekeluargaan. Saya bersyukur adanya eksistensi IKM bisa memberi warna dan kultur yang semoga dijauhkan dari perpecahan karena IKM menyatukan kita ,menyatukan masyarakat lainnya untuk membangun daerah tempat dimanapun berada,” ungkap bupati.

Bupati berharap wadah organisasi tersebut menjadi wadah tempat bekumpul dan wadah berkomunikasi , dalam rangka membantu bersama-sama membangun daerah. Atas kekompakan dan kebersamaan dalam penyelenggaraan acara, bupati merasa bangga memberikan apresiasi yang tinggi dengan spirit yang luar biasa acara dapat terlaksana.

‚ÄúSemangat yang ditunjukan para pengurus IKM tentunya ditularkan dalam wujud nyata dengan bersama sama bisa membantu pemerintah daerah memajukan Kabupaten Karawang menjadi lebih baik lagi dan memberikan supot ,saran, masukan dan dukungan dalam penyelenggaraan pembangunan yang ada di Karawang,” kata bupati.

‘Mudah-mudahan adanya berbagai suku ini mempererat kita,”tambahnya.

Selain bupati, acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD IKM Kabupaten Karawang juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum IKM pusat Dr. H. Fadli Zon, Sekjen DPP IKM Ir. Negri Hendri serta Ketua IKM Kabupaten Karawang, Indra Prihatna S. Si. (cr2/dhi)