Beranda Regional Bupati Cellica Melepas 2000 Peserta Off Road Adventure One Day X-Treme ke-10

Bupati Cellica Melepas 2000 Peserta Off Road Adventure One Day X-Treme ke-10

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Ribuan peserta ikut menyemarakkan acara Trackar Adventure One Day X-Treme 10. Para peserta dilepas oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana di Grand Taruma, Minggu (29/9/2019) pagi. Acara ini juga termasuk salah satu rangkaian kegiatan menyambut Milad Kabupaten Karawang ke-386.

Para peserta event resmi diberangkatkan bupati setelah mengangkat bendera start disaksikan oleh para tamu undangan. Sedikitnya 2000 peserta mengikuti ajang bergengsi ini. Mereka datang bukan hanya dari Karawang atau daerah di Jawa barat saja, melainkan dari luar pulau.

Dalam sambutannya sesaat sebelum pemberangkatan, Bupati menyampaikan bahwa digelarnya event ini bukan saja untuk uji nyali medan berat tapi lebih kepada memperkenalkan eksotika alam dan wisata di Kabupaten Karawang kepada masyarakat luas.

“Banyak orang diluar sana yang belum tahu indahnya alam di Karawang. Dengan acara ini mudah-mudahan wisata Karawang semakin maju dan berimbas pula pada kesejahteraan masyarakat,” Jelas bupati.

Sebagai informasi, event Adventure Trail One Day Extreme ke-10 sudah rutin dilaksanakannya tiap tahun namun ditahun ini ada tantangan lebih berat yaitu dengan jalur yang benar-benar baru dan lebih menantang yang tentunya pemandangan jauh lebih indah. (cr2/dhi)

Komentar Facebook