Beranda Regional Bupati Cellica Tahlilan Almarhum Habib Musthofa di Syech Quro dan Wabup Jimmy...

Bupati Cellica Tahlilan Almarhum Habib Musthofa di Syech Quro dan Wabup Jimmy Bersholawat di Johar

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ribuan warga memadati Masjid Syech Quro di Alun-Alun Karawang. Mereka hadir untuk menggelar doa bersama dan tahlilan tujuh hari berpulangnya Kyai kondang asal Plered, Purwakarta Habib Musthofa Al-Jufri.

 

Acara tahlilan yang berlangsung dalam suasana hikmat itu dihadiri pula oleh Bupati Karawang, dr. Celica Nurrachadiana, Sekda H. Acep Jamhuri Ibu Kajari, Kapolres Karawang, Gus Harus serta pejabat pemkab Karawang lainnya.

Masyarakat umum hingga jamaah pecinta majlis rasul dari sejumlah kecamatan hadir dan ikut berbaur bersama untuk memanjatkan doa atas kepergian panutan tercinta, Habib Musthofa Al-Jufri.

Bupati Cellica dihadapan ribuan tamu, masih tak mampu menyembunyikan kesedihan atas kepergian Habib Musthofa Al-Jufri yang telah dianggapnya sebagai sahabat, kakak dan orang tua yang senantiasa memberikan nasihat nasihat berharga dalam mengarungi kehidupan.

Bupati juga menyampaikan apresiasinya dihadapan seluruh tamu undangan yang kesediaanya hadir memanjatkan doa untuk Sang Habibana.

“Semoga doa yang kita panjatkan bersama untuk almarhum Habib Musthofa Al-Jufri diijab Allah SWT, kebaikannya di ganjar Surga, dan dosa dosanya di ampuni. Sekaligus mewakili alamarhum beserta keluarga mohon dengan kerendahan hati dimaafkan salah dan kekhilafan selama hidupnya,”ujar bupati.

Ditempat terpisah, Wakil Bupati Karawang mengunjungi Johar Bersholawat bersama anak dari mendiang Alm. Habib Musthofa Al Jufri yakni Habib Musa Alkhazim Al Jufri Bin Habib Musthofa Al Jufri(23/11/19).

Dirinya berterimakasih pada Habib Musa Al Jufri yang berkenan hadir menggantikan ayahnya. Kang jimmy juga berharap semoga Habib Musa Alkhazim Al Jufri dapat meneruskan perjuangan ayahnya dalam syiar agama. Terlebih seperti kita ketahui bersama, bahwa mandiang alm.Habib Musthofa Al Jufri sangat dicintai oleh seluruh masyarakat Karawang khususnya, karena almarhum dapat merangkul seluruh kalangan mulai dari remaja hingga orangtua.(nji/dhi)