Beranda Karawang Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Karawang

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Ahmad Zamakhsari menghadiri kegiatan malam pisah sambut Kapolres Karawang dari AKBP Nuredy Irwasnyah SH. S.IK. M.H kepada AKBP Arif Rachman Aripin Sik MH, Jumat (29/11/2019) malam di Ballroom Resinda Hotel.

Dalam sambutanya, Cellica mengucapkan rasa terima kasihnya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan mantan Kapolres AKBP Nuredy kepada Pemkab Karawang.

“Terima kasih banyak yang tidak terhingga kami sampaikan karena sudah menjaga kodusifitas serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang,” ungkap bupati.

Menurut bupati, setiap pemimpin pasti memiliki karakter masing-masing, dengan program kerja masing-masing, yang bertujuan sama, yaitu membangun dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Karenanya saya memiliki keyakinan, apa yang telah Bapak Nuredy torehkan selama mempimpin bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang. Selamat bertugas di Sukabumi, semoga di tempat yang baru bapak mampu lebih berprestasi lagi,” kata bupati.

Sementara itu, Kapolres Nuredy mengungkapkan, sembilan (9) bulan tanpa terasa telah bertugas di Karawang, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nuredy juga mengucapkan terima kasih atas segala kerja sama semua pihak.

“Khusus juga kepada institusi saya serta mohon maaf lahir dan batin saya juga berikut keluarga atas segala kekurangan dan ke khilafan selama bertugas di sini, saya juga berharap walaupun sudah tidak lagi bertugas di Karawang silaturahim tetap terjaga, saya mengucapkan selamat datang buat Kapolres Karawang yang baru bapak Arif,” ucapnya. (nji/kie)