Beranda Regional Bupati Hadiri Ucapara Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

Bupati Hadiri Ucapara Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bupati Kabupaten Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Senin (22/7/2019).

Upacara ini juga dihadiri oleh Dandim 06/04 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra dan sejumlah Kepala OPD.

Usai pelaksanaan Upacara, Bupati sempat foto bersama dengan jajaran Kejari dan Undangan lainnya. Tidak lupa Bupati memberikan ucapan selamat kepada Kejari Karawang, Rohayatie.

Menurut Bupati, peran dan fungsi Kejaksaan sangat penting, yakni perumusan kebijaksanaan pelaksanaan dan kebijaksanaan teknis pemberian bimbingan, pembinaan, serta perijinan sesuai dengan bidang tugas berdasarkan perundang-undangan dan kebijaksanaan yang di tetapkan jaksa agung.

“Kejaksaan punya andil besar dalam pelaksanaan penegakan hukum baik preventif maupun yang berintikan keadilan di bidang pidana,” jelas bupati.

Bupati berharap kedepan pihak Kejaksaan sebagai mitra Pemerintah, bisak lebih mantap dan sukses dalam tugas dan fungsinya, demi mengawal jalanya roda pemerintahan khususnya di Karawang, serta tetap menjaga kerjasama dengan seluruh elemen NKRI. Sesuai dengan tema tahun ini yakni berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga Negeri.

“Dirgahayu Kejaksaan Republik Indonesia. Jayalah Adhyaksa,” kata bupati. (cr2/dhi)