Beranda Regional Cagub Sudrajat : Target Kita Menang di Pilgub Jabar

Cagub Sudrajat : Target Kita Menang di Pilgub Jabar

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Rakordapil (Rapat Kordinasi Daerah Dapil) X Partai Gerindra dua wilayah Kabupaten Purwakarta dan Karawang dilaksanakan di Gedung Sigrong Kabupaten Purwakarta, Selasa (13/3) dihadiri Cagub Jabar Mayjen (Purn) TNI Sudrajat yang diusung dari Partai Gerindra, PKS dan PAN, anggota DPR, DPRD Fraksi Gerindra beserta ratusan kader Partai Gerindra Purwakarta dan Karawang.

Partai Gerinda telah bersiap dari mulai dari tingkat ranting hingga ke anak ranting untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik) di Pilkada Jawa Barat (Jabar).

“Mereka telah siap untuk memilih Asyik di Pilkada Jabar,” ujar Calon Gubernur Jabar Sudrajat, saat ditemui awak media saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Dapil (Rakordapil) X Kabupaten Purwakarta dan Karawang Partai Gerindra, di Gedung Sigrong Purwakarta, selasa (13/3)

Cagub Jabar Mayjen (purn) Sudrajat saat dikonfirmasi target suara untuk pemenangan di Pilgub Jabar, Sudrajat mengatakan keyakinannya untuk menang ditanya berapa persen suara untuk.

“Jangan ditargetkan persen, tetapi target kita menang,”tegasnya

Blusukan merupakan salah satu strategi kampanye yang diterapkan oleh pasangan nomor urut 3 ini langsung menemui rakyat Jabar.

“Kita lakukan blusukan untuk bisa  menyerap aspirasi warga, jadi kita bisa tahu apa yang diinginkan masyarakat Jabar,”pungkasnya. (trg)