Beranda Regional Caleg Jajang Yakin Raih 20 Ribu Suara

Caleg Jajang Yakin Raih 20 Ribu Suara

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Membina kader-kader di setiap Tempat Pempungutan Suara (TPS) untuk meraih lumbung suara merupakan salah satu stategi dan pendekatan yang dilakukan kepada masyarakat untuk mendapat simpati pemilih.
 
Seperti yang dilakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Jajang Sulaeman.
 
Menurut Jajang, dirinya optimistis meraih target 20.000 suara karena kader-kadernya di setiap TPS yang telah tersebar di 5 kecamatan di Dapil 1, yaitu di Kecamatan Telukjambe Timur, Kecamatan Tekukjambe Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kecamatan Pangkalan, dan Kecamatan Tegalwaru. 
 
“Insya Allah targetan kita, dengan adanya 500 kader TPS, di TPS-nya rata-rata 40 pemilih, jika sudah matang diakumulasikan semuanya, Insya Allah dikisaran 20.000,” ucapnya penuh percaya diri.
 
Ia menambahkan, bahkan sesuai dengan komitmen bersama ketua DPC PKB Karawang, bahwa siapapun yang memiliki suara terbanyak se-Kabupaten Karawang, berhak mendapatkan posisi ketua DPRD.
 
“Jika PKB menjadi juara di Karawang, kalau di urutan kedua, kita hanya sebatas wakil ketua,” ujarnya. 
 
Lebih lanjut Jajang mengatakan, selain itu kader-kadernya juga diberikan motivasi langsung oleh ketua DPW PKB Jawa Barat, Saiful Huda dan ketua DPC PKB Karawang, Ahmad Zamakhsyari dalam rangkaian kegiatan roadshow ketua DPC PKB Karawang ke setiap kader di wilayah. 
 
“Kita harapkan motivasi dari ketua DPC, dan ketua DPW membuat kita jadi juara. Kami dari kader dan tim sukses di Dapil 1 ini, berusaha semaksimal mungkin agar PKB berada di peringkat 3 besar, dan untuk memenangkan suara PKB terbanyak di dapil 1,” pungkasnya. (Nna/fzy)