Beranda Purwakarta Camat Darangdan Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

Camat Darangdan Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID– Banyaknya berita dan kabar hoaks belakangan ini yang bisa membuat tingkat keamanan dan kondusifitas masyarakat di wilayah terganggu, diharapkan bisa dijadikan pemahaman yang positif dimasyarakat.

 

Masyarakat diharapkan tidak mudah terpancing dan tidak mudah terprovokasi oleh kalangan yang memiliki kepentingan yang bisa menjerumuskan masyarakat nantinya.

Hal ini disampaikan oleh Camat Darangdan Purwakarta, Ade Sumarna, di sela kegiatan Minggon di Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Rabu (25/9), yang dihadiri Kapolsek Darangdan, Babinsa, Babinmas, Damkar dan Kepala Desa.

“Masyarakat jangan mudah terpancing, apalagi mendapat kabar yang belum tentu kebenarannya,” jelas Ade dihadapan para Kepala Desa dan Pjs Kepala Desa beserta aparat desa lainnya.

“Kondusifitas wilayah harus dijaga, kalau tidak paham silahkan tanyakan ke Kepala Desa ataupun aparat desa lainnya, apalagi di tiap wilayah ada Babinsa dan Babinmas,” ujarnya.

Ade meminta masyarakat hindari kabar hoaks, dan tetap menjaga keamanan, dan membangun desa kita dengan semangat gotong royong.

“Tekan tingkat kriminalitas, apalagi wilayah Darangdan ini kedepannya akan menjadi wilayah berkembang, sehingga Darangdan bisa dikenal hingga ke luar wilayah dengan kearifan lokalnya, dengan hasil buminya yang bisa dimanfaatkan bersama, begitu juga dengan hasil kerajinan masyarakatnya,” ujarnya.

Kerja sama yang baik dengan seluruh pihak kami harapkan semua bisa berjalan dengan baik, tetap jaga kondisi wilayah,” pungkasnya. (trg/kie)

Komentar Facebook