Beranda Regional Cast Film Gundala Menyapa Pengemarnya di Mall KCP

Cast Film Gundala Menyapa Pengemarnya di Mall KCP

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Para pemain film Gundala menyapa ratusan penggemarnya di Mall KCP Galuh Mas Karawang, Minggu (11/8/2019) petang. Para pemain yang hadir itu yakni, Hanna Al Rashid, Dimas Danang, Putri Ayudya, Zidni Hakim, Asmara Abigail.

Dimas Danang, salah satu pemain mengungkapkan harapannya bahwa adanya film Gundala dapat menciptakan kecintaan masyarakat terhadap sejumlah kisah superhero asli Indonesia.

“Intinya kita berharap agar masyarakat lebih mengenal dan cinta akan tokoh super hero Indonesia,” ungkap Dimas.

Danang yang juga berperan sebagai politikus pada film Gundala berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama membumikan sejumlah superhero Tanah Air.

“Makanya, ayo, kita sama-sama dukung pahlawan asli negeri kita sendiri,” kata Danang.

Hanna Al Rashid meminta agar masyarakat semua memberikan dukungan dan doa untuk film ini, begitu pula para pemain lainnya yang memberikan satu pesan untuk masyarakat yang akan menonton film Gundala.

Film superhero lokal ini digarap Joko Anwar dan diproduksi oleh Screenplay Films, Legacy Pictures, bersama pemilik hak cipta Gundala Bumilangit Studios. Film yang diangkat dari cerita karakter pahlawan super Indonesia karya Harya Suraminata pada 1969 itu akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019 mendatang. Tokoh Gundala diperankan Abimana.

Film Gundala bercerita tentang Sancaka, yang hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkan dirinya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia akan terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan untuk mereka yang tertindas. (cr2/dhi)

Komentar Facebook