Beranda Karawang Cegah Corona, WAW Lakukan Tindakan Preventif kepada Pengunjung

Cegah Corona, WAW Lakukan Tindakan Preventif kepada Pengunjung

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID –¬†Wonderland Adventure Waterpark (WAW) Galuh Mas melakukan tindakan preventif dengan memberikan Hand Sanitizer dan pengecekan suhu pada Para Pengunjung, Rabu (18/3).

Penyebaran virus Copid-19 juga amat dirasakan oleh para pelaku usaha dan tempat hiburan, salah satunya oleh WAW yang berada di Galuh Mas Karawang, pemberlakuan social distancing jelas berdampak pada para pengunjung WAW.

Menurut marketing communications (marcomm) WAW Galuh Mas Karawang, Hibar Ilhamsyah, menuturkan dengan adanya surat edaran yang dikeluarkan pemerintah untuk menjauhi tempat-tempat keramaian atau hiburan membuat sepi pengunjung.

“Dampaknya sangat kerasa banget, pengunjung turun drastis,” imbuhnya.

Kendati demikian, Hibar juga menjelaskan lebih lanjut bahwa pihak pengelola WAW juga aktif melakukan tindakan preventif mencegah penyebaran virus Corona.

“Sebelum pengunjung masuk ke wahana bermain, di pintu masuk kita berikan Hand Sanitizer dan melakukan pengecekan suhu badan, jika suhu nya ada diatas 37,5 celcius, kita sarankan untuk diperiksa lebih lanjut ke Rumah Sakit terdekat, dan kita juga sediakan healty spot di area pintu masuk,” paparnya.

“Dan penyemprotan cairan disinfectant juga sudah kita lakukan dan kita juga sediakan ruang P3K, agar kita baik pengelola dan konsumen sehat semua,” tutupnya. (ddi/kie)