Beranda Bekasi Cegah Pandemi Corona, Bank Bjb Bekasi Batasi Jam Operasional

Cegah Pandemi Corona, Bank Bjb Bekasi Batasi Jam Operasional

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Bank Bjb Pusat mulai melakukan penyesuaian atau membatasi kegiatan operasional layanan kas di Kantor Cabang dan Kantor Kas untuk menghindari penularan pandemi virus Corona atau COVID-19.

Bank Bjb juga mengalihkan operasional atau menutup layanan kas Kantor Cabang, Kantor Kas dan Payment Point di beberapa wilayah. Seperti Jakarta, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Bekasi, Depok, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Bandar Lampung.

Operasional layanan kas pada lokasi yang ditutup tersebut, kata dia, operasionalnya akan dialihkan ke kantor cabang terdekat.

“Hari kerja masih buka, itupun jam operasionalnya dibatasi sesuai aturan dari pemerintah dan kantor pusat Bjb. Dan hanya Ada beberapa kantor yg tdak dibuka,” kata Pimpinan Cabang Bank Bjb Bekasi, Adie Arief Wibawa saat dikonfirmasi TVberita, Senin (06/04/20).

Bank Bjb juga, kata dia, terus menggencarkan penggunaan produk-produk digital bank bjb. Transaksi menggunakan bjb DIGI. “Nasabah sudah dapat melakukan berbagai transaksi tanpa perlu keluar rumah, jauh sari wabah virus Corona,” jelas Arief. (ais/kie)

Artikel sebelumnyaPeduli Wabah Corona, Evi Mafriningsiati Bagi-bagi Sembako
Artikel selanjutnyaPemkab Karawang Siapkan Pemakaman Khusus Jenazah Covid-19‎