Beranda Karawang Cekcok Lahan Jualan, Pedagang Asongan di Karawang Ditusuk hingga Tewas

Cekcok Lahan Jualan, Pedagang Asongan di Karawang Ditusuk hingga Tewas

Pedagang asongan ditusuk

KARAWANG – Gara-gara cekcok lahan jualan, seorang pedagang asongan tewas bersimbah darah usai ditusuk sesama pedagang.

Korban tewas usai ditusuk dua kali oleh sesama pedagang. Peristiwa itu terjadi di lampu merah Pemda Karawang, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

“Korban bernama Yana Suryana (36) warga Kampung Peracis, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat. Pelaku tusuk korban sebanyak dua kali,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, pada Selasa (10/1/2023).

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, peristiwa pedagang asongan ditusuk bermula pada Rabu (4/1/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu korban bersama dua temannya tengah berjualan di lokasi kejadian.

Baca juga: Truk Muatan Bambu di Karawang Seruduk Bangunan Kios, Pedagang Bubur Tewas

Saat asyik berjualan, korban melihat pelaku datang dan ikut berjualan di sekitar lampu merah.

“Saat itu korban menegur pelaku untuk tidak berjualan di sekitar lampu merah Pemda, karena sudah banyak yang berjualan, lalu pelaku pergi meninggalkan tempat tersebut,” jelas Arief.

Namun sekitar 30 menit kemudian, pelaku datang lagi ke tempat tersebut dan hendak menusuk korban. Korban berlari di lkejar oleh pelaku hingga datang mobil dari anggota patroli Lantas Polres Karawang dan korban meminta tolong.

“Pelaku langsung melarikan diri, korban meminta tolong karena mengalami luka tusukan hingga dibawa ke Rumah sakit terdekat (RS ISLAM). Namun setelah dilakukan perawatan korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit,” pungkasnya. (*)