Beranda Cianjur Misi Lanjutkan Program Tertunda, Kades Sukaratu Maju Lagi di Pilkades 2020

Misi Lanjutkan Program Tertunda, Kades Sukaratu Maju Lagi di Pilkades 2020

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID – Calon Kepala Desa Sukaratu, Kecamatan Bojong Picung, Kabuapten Cianjur Ahmad Hidayat yang merupakan calon Petahana ini mengatakan, pihaknya merasa bersyukur. Karena warganya mutlak mendukung dia kembali menjadi kepala desa priode 2020-2025.

“Semoga saja pada waktunya besok, Minggu 23 Februari 2020, dalam pesta demokrasi Pilkades, mereka mencoblos nomor 2,” kata Ahmad Hidayat kepada TVBerita.co.id,Sabtu (22/02/20)

Ahmad Hidayat bertekad maju kembali, karena warga Desa Sukaratu memang merasakan program dari pemerintah pusat Bumdes dari APBN turut dirasakan manfaatnya, Contohnya; seperti di Kampung Kebon Cengkeh yang berada di tengah sawah, pada anggaran tahun 2019 tegah sawah sudah dipondasi dan akan melebarkan insfrastuktur dan akan diaspal, serta progam kesehatan BPJS JKN-KIS sudah banyak diraskaan manfaatnya oleh warganya dan program lainnya.

“Bismillah, dengan saya maju kembali sebagai kepala desa priode 2020-2025 ini, niat saya ingin melanjutkan program-program yang tertunda yaitu:

“melanjutkan pembangunan infrastuktur di kampung kebon cengkeh yang masih kepending, lalu membuat sumur agar masyarakat kebon cengkeh menikmati air bersih,” jelas pria yang akrap disapa Hidayat ini.

Detik-detik jelang pemungutan suara dalam Pilkades Minggu, 23 Februari 2020, dirinya berdoa dan berharap yang terbaik dari hasil pesta demokrasi yang serentak di Beberapa Kabupaten.

“Saya berharap, besok bisa mendapatkan suara terbaik dan terbanyak tuk melangkah kembali di Kursi Kepala Desa Sukaratu,” bebernya. (ais/dhi)