Beranda Bekasi Alfamart Berikan Apresiasi Kepada Guru Purna Bakti di Cikarang

Alfamart Berikan Apresiasi Kepada Guru Purna Bakti di Cikarang

CIKARANG UTARA, TVBERITA.CO.ID – Sebagai rasa peduli di peringatan hari guru. PT Sumber Alfaria Trijaya selaku pemilik jaringan ritel Alfamart memberikan apresiasi kepada purnabakti guru di dua sekolah tingkat menengah atas di Cikarang.

Dua sekolah itu yaitu, SMAN 1 Cikarang Utara dan SMK 2 Cikarang Utara. Manager Marketing Alfamart, Delta Julianto mengatakan pihaknya rutin mengadakan kegiatan sosial ini.

“Ini rutin kita lakukan setiap tahun, kalau biasanya ada Nopember hari pahlawan kita berikan bingkisan ke veteran, karena sekarang juga momentun hari guru kita berikan sedikit bingkisan,”tutur Delta Juliyanto kepada Tvberita.co.id.

Ia mengatakan guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Segala baktinya didunia pendidikan tidak ternilai harganya, “Tujuan kita sebagai bentuk apresiasi. Ini tidak seberapa dengan para guru yang sudah mengabdi puluhan tahun,”tuturnya.

SMAN 1 Cikarang Utara merupakan salah satu SMAN tertua di Cikarang. Kepala Sekolah SMAN 1 Cikarang Utara, Darwanto memberikan apresiasi kepada pihak Alfamart.

“Ini merupakan perharian Alfamart kepada guru, banyak guru yang belanja di Alfamart. Semoga ini bisa terus berlanjut,”katanya.

Ia mengatakan di tahun 2019 ini, ada enam guru yang sudah purna bakti, “SMAN 1 Cikarang Utara, salah satu SMA tertua di Bekasi. Banyak guru-guru senior yang sudah purna bakti,”bebernya. (ais/dhi)