Beranda Cikarang Khawatir Covid-19, Warga PCH Ukur Suhu Tubuh Tamu

Khawatir Covid-19, Warga PCH Ukur Suhu Tubuh Tamu

KHAWATIR COVID-19, WARGA PCH UKUR SUHU TUBUH TAMU

CIKARANG UTARA- Dalam rangka pencegahan mewabahnya virus Covid-19 atau Corona, Perumahan Puri Cikarang Hijau, Desa Karang Asih melakukan beberapa tindakan untuk memutus mata rantai  pencegahan Virus Covid -19.

Ketua RW 10, Saeful Islam menegaskan bahwa  pihaknya memberlakukan satu arah bagi warga yang mau masuk atau pun berpergian dengan tujuan bisa terpantau melalui satu pintu. Tak hanya itu, dirinya pun menjelaskan beberapa jalan alternatif dan jalan tikus pun di tutup.

“Jadi warga hanya bisa melalui satu pintu yang keluar dan masuk, kalau ada tamu nanti ditanya oleh petugas hingga di cek suhu tubuhnya sebagai antisipasi dan catatan kita,” terangnya.

Hal tersebut diaminkan oleh Gilang Bayu Nugraha, Warga PCH RT.005/10, bahwasanya pengurus memberitahukam bahwa untuk keluar masuk lingkungan melalui satu pintu dan juga menghimbau kepada warga untuk hidup sehat seperti yang dikatakan oleh Kepala Desa Karang Asih, Samsu Dawam sebelumnya.

“Diantara hasil rapat sholat berjamaah dengan menggunakan jarak per satu meter, lalu bagi yg sakit dimohon untuk sholat dirumah,” ucapnya yang juga menjadi BPD Karang Asih. (gil/dhi)