Beranda Regional Citra Swarna Grup Hadirkan Perumahan Kartika Residence dengan Konsep Kota Mandiri

Citra Swarna Grup Hadirkan Perumahan Kartika Residence dengan Konsep Kota Mandiri

64

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Citra Swarna Grup merupakan Developer Property terbesar di Jawa Barat, kini hadir di Kota Karawang mengisi bisnis property yang ada di Kota Karawang.

Kartika Residence merupakan proyek perumahan ke 14 dari Developer Citra Swarna Group yang berlokasi di pusat Karawang Timur dengan konsep kota mandiri terintegrasi, lokasi dibuat sangat strategis dekat dengan exit tol karawang timur, terminal bus klari, stasiun klari dan pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart, Carefour dan Mall Karawang.

Kartika Residence mengutamakan system keamanan dengan menggunakan system one gate system, magnetic card, security 24 jam dan CCTV yang pasti membuat penghuni merasa aman dan nyaman. 

Tak hanya itu Kartika Residence juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa menunjang aktifitas custumer propertynya diantaranya, Waterpark, Lapangan Basket, Jogging Track dan lainnya sebagainya.

Pembangunan dimulai sejak tahun 2015 dengan luas lahan 140 hektar. Cluster pertama yang di bangun oleh Kartika Residence adalah Cluster Kawaluyaan, kemudian Cluster Kabandungan dan yang terbaru Cluster Karahayuan dengan target total pembangunan tahap 1 sebanyak 8.000 unit dan sampai saat ini sudah tercapai 2.500 unit.

Ibu Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group dalam wawancara bisnisnya kepada pihak TVBERITA.CO.ID mengatakan, sesuai dengan tagline “Where everything near you” Kartika Residence berkomitmen menyediakan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan penghuninya secara lengkap dan terintegrasi di dalam kawasan seperti Sport Club, Foodpark, Waterpark, Danau Buatan, Jogging Track dan Shop House Center yang progresnya sudah hamper selesai. 

Dikesempatan yang sama ia juga menjelaskan, “Di tahun 2019, kami tetap mengkampanyekan “Ayo Miliki Rumah” sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk memiliki rumah di Kartika Residence dengan biaya yang terjangkau, proses yang mudah namun dengan segudang fasilitas lengkap terbukti dengan promo DP Suka-suka, Cashback 10 Juta, Hadiah Elektronik Suka-suka, Gratis biaya BPHTB, biaya proses, cicilan pertama, kanopi dan water tank yang diberikan kepada konsumen dengan cuma-cuma.

Kedepan Kartika Residence akan semakin menarik, dengan fasilitas-fasilitas baru, jumlah penghuni yang semakin pesat, pembangunan kawasan yang terus meluas tentu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Karawang untuk segera memiliki hunian di Kartika Residence karena nilai Investasi yang semakin naik seiring dengan progress pembangunan tadi.

Selain itu dalam penutupnya ia juga menambahakan, tidak hanya itu, kami juga rutin mengadakan event-event menarik untuk penghuni seperti Live Musik, Senam Pagi, Event Bulanan, Kompetisi olah raga sampai big event tahun baru seperti Kartika Festival semuanya bertujuan untuk hiburan bagi penghuni dan menjadikan Kartika Residence sebagai hunian yang iconic di Karawang Timur.(KB)

Komentar Facebook