Beranda Regional Cluster Covid-19 Tinggi, PAN Purwakarta Peduli Semprot Pemukiman Warga

Cluster Covid-19 Tinggi, PAN Purwakarta Peduli Semprot Pemukiman Warga

PURWAKARTA-Pandemi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta yang naik dengan signifikan hingga hari ini menjadi perhatian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta dan kalangan lainnya.

Beberapa hal sudah dilakukan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, selain itu tingkat kepedulian dalam pencegahan penyebaran terus diupayakan.

Seperti yang dilakukan salah satu anggota DPRD dari Partai PAN Kabupaten Purwakarta dengan program PAN Peduli.

Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari PAN Agus Sugianto yang menginisiasi dan melakukan penyemprotan disinfectan kepemukiman warga di wilayah kota dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“PAN Peduli, jadi kita menginisiasi kegiatan ini untuk masyarakat,”jelas anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari PAN Agus Sugianto Selasa (22/6)

“Melihat kenaikan Pandemi Covid-19 hari ini kita prihatin, jadi bukan hanya mendengar dan melihat saja tetapi melakukan sesuatu,”ujarnya.

“Dengan melakukan penyemprotan disinfectan dipemukiman masyarakat wilayah kota Purwakarta Kelurahan Ciseureuh dan Purwamekar, kita berharap bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19,”ungkapnya.

“Paling tidak kita sudah berupaya, kita tetap berharap masyarakat juga tetap menjaga kesehatan dan tetap menjaga Prokes dalam pencegahan Covid-19, semoga Pandemi ini cepat berlalu,”pungkasnya

Artikel sebelumnyaPergi ke Bali, Ini Jawaban Bupati Purwakarta
Artikel selanjutnyaPAN Purwakarta; Pokir Tidak Dilaksanakan, Reses Hanya Buang Anggaran