Beranda Regional Coblos di TPS II, Cabup Purwakarta Padil Klaim Menang

Coblos di TPS II, Cabup Purwakarta Padil Klaim Menang

PURWAKARTA, TVBERITA. CO.ID- Calon Bupati Kabupaten Purwakarta Nomor urut I Padil Karsoma yang berpasangan dengan Acep Maman beserta istri, memberikan hak suara di TPS II Desa Cibogo Hilir Kecamatan Plered Purwakarta.
Padil Karsoma yang datang beserta istri untuk menggunakan hak pilihnya datang ke TPS II yang telah dipenuhi oleh masyarakat yang telah datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 09.35 WIB langsung disambut oleh warga.
 
“Kita sudah maksimal bekerja dan bertemu dengan warga,”jelas Padil Karsoma Rabu (27/6) setelah usai menggunakan hak suara nya di TPS II
 
“Partai koalisi PDIP dan PPP juga telah bekerja dengan maksimal, dan hari ini penentuan untuk memilih pimpinan Kabupaten Purwakarta dan Jabar lima tahun kedepan,”ujarnya.
 
“Silahkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak suara dan hak pilihnya, karena hak suara masyarakatlah yang akan menentukan,”jelasnya.
 
“Kami siap menang, dan kami optimis bisa bekerja untuk masyarakat dengan program-program kami, bukan bekerja untuk kepentingan pribadi, kami yakin menang,”pungkasnya TPS II Desa Cibogo Hilir sendiri memiliki jumlah DPT sebanyak 455.(trg/ris)