Beranda Purwakarta CV Solvie Masih Beroperasi, Satpol PP Purwakarta Jangan Tutup Mata

CV Solvie Masih Beroperasi, Satpol PP Purwakarta Jangan Tutup Mata

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Masih beroperasinya produksi dari CV Solvie Indonesia yang berada di Jalan Militer Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta yang sebelumnya disegel oleh Satpol PP karena melanggar perijinannya mengundang tanya.

 

Pasalnya walau sudah disegel sebelumnya oleh Satpol PP Purwakarta namun CV Solvie Indonesia yang melanggar perijinan dan belum memiliki IMB seolah tak mengindahkan tindakan penyegelan tersebut, yang lebih parah walaupun sudah diberitakan terkait masih berjalannya aktifitas CV Solvie Indonesia, Satpol PP tak berani menindak.

Tersiar kabar Satpol PP sempat mendatangi CV Solvie Indonesia Jumat (20/9) sore dan melihat adanya kegiatan produksi CV Solvie Indonesia namun belum mengambil tindakan karena harus berkordinasi terlebih dahulu dengan pimpinannya.

Kasatpol PP Kabupaten Purwakarta Aulia Pamungkas sendiri belum bisa dihubungi terkait belum adanya tindakan tegas terkait CV Solvie Indonesia yang masih beroperasi walaupun sudah disegel.(trg/ris)

Komentar Facebook