Beranda Regional Daeng; Kader PAN Harus Konsisten dan Jangan Jadi Pengkhianat

Daeng; Kader PAN Harus Konsisten dan Jangan Jadi Pengkhianat

PURWAKARTA-Anggota DPR RI dari PAN (Partai Amanat Nasional) Daeng Muhammad mendatangi rapat harian perdana pengurus DPD PAN Kabupaten Purwakarta di sekertariatan DPD PAN Purwakarta Jalan Ahmad Yani Purwakarta setelah Wakil Bupati Purwakarta H.Aming terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta.

Dalam amanatnya anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil 7 Jabar Daeng Muhammad mengatakan PAN kedepan harus konsisten bukan menjadi pengkhianat.

“Kita berkaca dari agenda politik kita yang lalu, dan pengalaman saya di Purwakarta pada saat Pileg lalu,”jelas Daeng Muhammad didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta H.Aming dan pengurus lainnya Minggu (28/3)

“Sebagai kader PAN kita harus konsisten, kita harus berpikir bagaimana memenangkan PAN, bukan bermain di agenda politik, dan berujung hasilnya nihil,” ujarnya.

“Jangan sampai kader kita yang maju yang mencalonkan dimanfaatkan saja oleh kader sendiri, tanpa hasil,” tegasnya.

“Kalau kita sebagai kader PAN dan berjuang dengan PAN bukan menjadi pemilih bendera berbeda, kalau mau jadi pengkhianat jangan masuk di PAN dan jangan mengaku kader PAN,”ungkapnya

“Kita besarkan PAN, di berbagai tingkatan, solid dan bangun komitmen, buka komunikasi yang positif, dan kader jangan mau dibeli untuk mendukung partai lain,” pungkasnya. (trg)

Artikel sebelumnyaRapat Harian PAN, Aming Tegaskan PAN Harus Solid
Artikel selanjutnyaMuaythai Bekasi Raih Juara Umum Nasional di Sulawesi