Beranda Regional Daripada Tak Berbekas, THR Anda Bisa Jadi Rumah di Kartika Residence

Daripada Tak Berbekas, THR Anda Bisa Jadi Rumah di Kartika Residence

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Kurang sepekan menjelang hari raya Idulfitri, libur panjang dan mudik ke kampung halaman biasanya menjadi momen paling ditunggu. Namun yang paling membahagiakan tentu saja turunnya tunjangan hari raya atau THR.

 

Besarnya bisa berbeda setiap pekerja. Tetapi pada umumnya sebesar satu kali upah bulanan yang mencakup gaji pokok dan tunjangan tetap.

Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, Vivi Hadijaya dalam pertemuannya dengan tvberita.co.id mengatakan, Jumlah ini tentu cukup besar untuk dapat memenuhi kebutuhan hari raya. Akan tetapi, jika keliru mengalokasikannya, hal tersebut justru akan menyebabkan keuangan menjadi defisit. Dampaknya, kita bisa merasa kesulitan menjalani hari setelah lebaran.

“Sebaiknya tetap menyisihkan sebagian THR untuk investasi. Atau bagi keluarga muda, bisa membeli hunian idaman,” ujarnya Vivi Hadijaya dalam kesempatannya di kegiatan buka puasa bersama di Kartika Foodpark.

Selain itu ia juga menambahkan, saat ini Kartika Residence yang merupakan project ke 14 Citra Swarna Group telah memberikan banyak kemudahan. Seperti uang muka suka-suka mulai dari 0 (Nol) rupiah, bebas biaya KPR dan BPHTB dan ekstra bonus tambahan selama Ramadan-Syawal berupa THR voucher belanja sebesar Rp500 ribu.

“Selain program uang muka suka-suka, konsumen bebas memilih hadiah sesuai selera. Hadiah suka-suka yang ditawarkan mulai dari AC, televisi, kulkas, mesin cuci hingga smarthphone,” paparnya.

Selain itu, ada kesempatan memenangkan hadiah Mitsubidhi Xpander. Ditambah lagi dengan gratis kanopi. Ini kesempatan yang sangat langka.

“Kartika Residence dikembangkan diatas lahan seluas 140 hektar. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 kluster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200-an unit,” ungkap Vivi Hadijaya.

Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah. Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan ukuran 69/72. Kepada calon pembeli Kartika Residence, pengembang menawarkan berbagai program promosi menarik yakni bisa menentukan uang muka sendiri sesuai kemampuannya, gratis kanopi, dan gratis kulkas, TV Led, Handphone, Microwave, AC atau mesin cuci.

Berbagai fasilitas telah melengkapi kawasan hunian ini.

Selain food park, Kartika Residence yang baru saja mendapat penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI). Sebelumnya, pengembang juga meresmikan wahana permainan air, Super Splash water park. Untuk mendukung keamanan dan kenyakan, Kartika Residence didukung CCTV selama 24 jam, magnetic card dan one gate sistem untuk menjamin kenyamanan penghuni. Selain food park dan water park, fasilitas publik lain yang akan tersedia adalah tempat ibadah, sport club, sekolah, rumah sakit, business area, taman bermain anak, danau buatan yang dilengkapi jogging track, serta hotel.

Citra Swarna Group telah mengembangkan 14 properti yang seluruhnya merupakan rumah tapak. Dipilihnya Karawang sebagai lokasi pengembangan bisnis, tak lepas dari potensi kota itu. Karawang telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus terbesar di Asia Tenggara. Kota ini memiliki kawasan industri seluas 14 ribu hektare dengan ratusan entitas bisnis.

Sejumlah kawasan industri telah hadir, antara lain Karawang International Industrial City (KIIC), Kawasan Industri Mitra Karawang (KIM), Kawasan Industri Surya Cipta, Kawasan Bukit Indah City atau BIC di jalur Cikampek (Karawang), dan kawasan industri Indotaisei.(fjr/kb)