Beranda Regional Darman Suhandi Siap Melanjutkan Program Pemerintahan Cicinde Selatan

Darman Suhandi Siap Melanjutkan Program Pemerintahan Cicinde Selatan

BANYUSARI, TVBERITA.CO.ID- Pesta demokrasi Pemilihan Kepala desa akan digelar serentak di 67 desa di Karawang  tanggal 11 November 2018.
Diharapkan pesta demokrasi tersebut akan melahirkan para calon kades yang diingankan masyarakat. Yang mampu membangun pemerintahan desa yang bersih dan berwibawa.
 
Salah satu calon kepala desa di Desa Cicinde Selatan Kecamatan Banyusari yakni Darman Suhandi Putra, siap melanjutkan program pemerintahan Desa Cicinde Selatan Kecamatan Banyusari.
 
“Insya Alloh ,saya siap melanjutkan program pemerintahan Desa Cicinde Selatan Kecamatan Banyusari. Programnya  yang sudah dirasakan masyarakat,”katanya kepada TVBERITA.CO.ID, Minggu(30/9).
 
Pencalonan  Darman sebagai calon kades Cicinde Selatan didukung semua pihak. Sehingga muncul opini dari masyarakat bahwa dirinya sebagai calon titipan masyarakat(Catim).
 
“Yah saya sebagai calon titipan dari masyarakat untuk perubahan di Desa Cicinde Selatan Banyusari. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak,”katanya.
 
Ia juga mengucapkan banyak terima kasih  kepada seluruh warga yang tersebar di 23 Rukun Tetangga(RT) yang solid mendukung dirinya.
 
“Alhamdulilah dukungan mengalir dari semua warga yang berada di 23 RT di Desa Cicinde Selatan.Terima kasih kepada semua warga yang solid tetap mendukung saya selama ini,”tandasnya.
 
Sementara H.Awang (52) Tokoh masyarakat Dusun Bangsa Suta Desa Cicinde Selatan. Ia mendukung penuh atas pencalonan Darman. Pasalnya, di Desa Cicinde Selatan butuh pemimpin yang tegas,berwibawa dan dekat dengan masyarakat serta membangun lebih maju lagi.
 
“Kita butuh pemimpin yang tegas, berwibawa dan merakyat. Sehingga sosok pemimpin itu selalu dekat dengan masyarakat. Kang Darman lah yang tepat untuk figur itu,”katanya.
 
Ia menambahkan, siapa pun kepala desa yang terpilih nanti untuk Desa Cicinde Selatan pasti akan bisa membangun sambung H.Awang. Sebab anggaran percepatan pembangun sudah ada pos anggarannya dari berbagai sumber anggaran dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten Karawang.
 
“Saya kira Darman, akan mampu melanjutkan program pembangunan yang sudah ada dan akan lebih maju lagi dalam membangun desa,”tandasnya.
 
Senada disampaikan Awel(36) Tokoh Pemuda  Dusun Bangsa Suta. Ia mendukung penuh agar Darman terpilih jadi kepala desa di Desa Cicinde Selatan yang akan datang.
 
“Insya Alloh, saya dan rekan-rekan pemuda siap memenangkan kang Daman di Pilkades nanti. Harapan saya Cicinde Selatan lebih maju lagi. Baik bidang pembangunan infrastruktur dan kegiatan olah raga para pemuda,”singkatnya.(dej/ris)