Beranda Regional Datangi Desa Ciririp, Wabup Beri Bantuan Sosial

Datangi Desa Ciririp, Wabup Beri Bantuan Sosial

TVBERITA.CO.ID – Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta mengunjungi Desa Ciririp Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta Selasa (8/9)

Didampingi Kepala Desa Ciririp Mahdum dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta, Wabup menemui warga langsung dan memberikan bantuan sosial berupa Sembako di Desa Ciririp.

“Saya dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta mendatangi Desa Ciririp karena sudah lama tidak saya datangi,”jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, didampingi Tim Jabar Bergerak Purwakarta, Selasa (8/9).

“Kedatangan saya bukan semata-mata sekedar kunjungan saja, tapi sekaligus memantau AKB, perekonomian warga dan sekaligus juga memberi bantuan ke warga Jompo yang terdampak Covid-19,”ujarnya.

“Melihat kondisinya semua baik, semua warga sehat, penerapan protokoler juga tetap dilaksanakan, tapi ingat harus tetap patuh dan taat pada himbauan-himbauan Pemerintah Daerah,”ungkapnya.

kedatangan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak di apresisasi Kepala Desa Ciririp Mahdum dan Warga karena kedatangan Wabup ditunggu oleh warga.

“Dengan kedatangan Wabup ke desa ini, sangat kami apresiasi, dengan kegiatan beliau masih bisa menyempatkan hadir ke desa ini, dan sudah lama warga menantikan kedatangan beliau,”jelas Kepala Desa Ciririp Mahdum.

“Kondisi aman dan baik, karena himbauan Pemerintah Daerah selalu saya umumkan, maka dari itu warga bisa tertib dan taat terhadap aturan yang ditetapkan,”ujarnya.

“Terimakasih atas bantuan sosial yang di berikan oleh Wabup dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta kepada warga Jompo yang terdampak Covid disini. Mudah mudahan kita semua selalu disehatkan, dan Covid segera berakhir,”pungkasnya. (Trg)