Beranda Regional Daud Yordan Tetap Latihan di Madrid Sambil Tunggu Penjadwalan Ulang

Daud Yordan Tetap Latihan di Madrid Sambil Tunggu Penjadwalan Ulang

SPAYOL, TVBERITA.CO.ID- Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan, tetap berlatih di Madrid, Spanyol. Hal ini dilakukan sambil menunggu penjadwalan ulang pertandingannya menghadapi petinju asal Inggris, Luke Campbell.

“Saya tetap berlatih di sini sambil menunggu proses penjadwalan ulang,” kata Daud Yordan seperti dikutip Bolasport.com dari Warta Kota.

Menurut petinju dengan rekor bertarung 37 kali menang (25 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut, dirinya masih menjalani latihan normal berupa latihan teknik dengan mitra tanding dan latihan fisik.

Ketika ditanya apa ada rencana pulang dulu ke Indonesia, dia mengatakan tetap berlatih di Madrid di bawah asuhan pelatih setempat.

Seperti diketahui, rencana semula Daud Yordan bakal bertarung melawan petinju Inggris Luke Campbell di Inggris pada 24 Februari 2018 tetapi batal terlaksana. Kemudian, diubah menjadi bertarung melawan petinju Rusia Isa Chanief di Perancis pada waktu yang sama, tetapi juga batal.

“Saya masih menunggu penjadwalan ulang untuk pertarungan mendatang sambil tetap berlatih di sini,” katanya. (Imadudin Adam).(KB)