Beranda Regional Desa Cirejag Punya Ketua Karang Taruna Baru

Desa Cirejag Punya Ketua Karang Taruna Baru

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari berjalan dengan lancar dan demokratis, Sabtu(22/9).

Tiga kandidat yang ikut mencalonkan sebagai ketua Karang Taruna Desa Cirejag diantaranya, Dedi Supriadi,Icek Diamsyah dan Hendrik Abdulah.

Proses pemilihan calon ketua Karang Taruna Desa Cirejag dimenangkan oleh Dedi Supriandi dengan mengantungi suara 57, diposisi kedua Hendrik Abdulah 46 suara dan terahir dicek Diamsyah 40 suara , Sementara jumlah hak 153, tidak hadir 9 orang dan blangko 1 suara.

Terpilihnya Ketua Karang Taruna yang baru di Desa Cirejag diharapkan mampu menggiatkan lagi para pemuda diberbagai aktivitas sosial.

Menurut Kepala Desa Cirejag, Dadang Supriatna bahwa proses demokrasi pemilihan ketua Karang Taruna tingkat desa berjalan tertib dan aman.

“Proses demokrasi berjalan dengan lancar dan terbuka. Keterwakilan pemuda disetiap dusun telah terwakili oleh tiga kandidat yang maju di pemilihan calon ketua Karang Taruna Desa Cirejag,” katanya.

Dikatakan Dadang Supriatna, terpilihnya ketua Karang Taruna baru akan mengakomir kepentingan para pemuda di Desa Cirejag.

“Maju terus para pemuda yang bergabung di Karang Taruna. Berikan yang terbaik buat masyarakat,”katanya.

Sementara Ali Sunarno Kepala Dusun Karajan I Desa Cirejag, mengatakan dengan terpilihnya ketua Karang Taruna yang baru. Semangat juang para pemuda yang tergabung di Karang Taruna harus lebih gigih lagi dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat.

“Berikan yang terbaik buat masyarakat melalui pengabdian sosial,”singkatnya.(dej/ris)