Beranda Regional Dewasena Siap Menangkan TB Hasan-Anton di Karawang

Dewasena Siap Menangkan TB Hasan-Anton di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pasangan yang diusung PDIP di Pilgub Jabar, TB Hasanudin dan Anton Charlyan dinilai pasangan yang pas untuk memimpin Jawa Barat. Sejumlah relawan dari berbagai daerah pun siap untuk memenangkan pasangan yang merupakan putra asli Jawa Barat tersebut, salah satunya Relawan Dewasena.

M. Sayegi Dewa, Ketua Relawan Dewasena mengatakan, PDIP tidak salah memberikan mandat kepada kedua figur tersebut. Karena, selain merupakan putra asli Jawa Barat, keduanya merupakan figur yang kaya akan pengalaman.

“Kang TB dan Pak Irjen Anton sosok yang sangat mumpuni. Kalau jadi, kami meyakini mereka akan saling melengkapi dan memajukan Jawa Barat untuk lima tahun kedepan,”ujarnya.

Untuk mensosialisasikan kedua pasangan tersebut, rencananya Relawan Dewasena akan menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya pesta rakyat di pesisir utara Karawang yang merupakan basis Relawan Dewasena, dan akan mengundang Anton Charlyan untuk mengkampanyekan sejumlah programnya.

“Di pesisir utara kita gelar pesta rakyat bersama nelayan dan masyarakat. Di perkotaan pun pastinya kita gelar acara yang lebih meriah lagi,”katanya.
Namun ditegaskan Dewa, Relawan Dewasena bersifat independen. Tidak berafiliasi dengan partai.

“Kita tidak berafiliasi dengan partai. Namun dengan ribuan anggota Relawan Dewasena kita siap memenangkan Kang TB dan Pak Anton,”tegasnya.

Sebelumnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tugaskan Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan sebagai pasangan calon pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

“Saya serahkan kepada Ketua DPD saya, Mayjen (Purn) Tb Hasanudin,” jelas Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).(kb)