Beranda Regional Di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Wabup Aep Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadahnya

Di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Wabup Aep Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadahnya

Di hari 10 terakhir Bulan Suci Ramadhan,Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh ajak masyarakat tingkatkan kualitas ibadah, diketahui pahalanya sangat berlipat-lipat ganda.

Menurut Wakil Bupati Karawang, Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh ampunan dan banyak keistimewaan yang terdapat didalamnya seperti diketahui bahwa berlipat-lipat ganda pahala yang didapat, dan segala bentuk pengampunan dosa.

“Kalau kita mengetahui keistimewaan bulan suci Ramadhan, tentunya kita akan terus meningkatkan kualitas ibadah. Seperti tadarusannya ditingkatkan, ibadah puasanya ditingkatkan juga, dan dibarengi dengan amalan-amalan lainnya,” kata H. Aep, Jum’at (7/5/2021)

Lanjut Wakil Bupati Karawang, bahkan disisa sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadhan yang dimana salah satu hari diantaranya adalah malam lailatul qadar.

“Apalagi malam Lailatul qadar mempunyai keistimewaan yang dimana Allah akan melimpahkan karunia dan hidayah-Nya kepada orang yang berpuasa dan menghidupkan ibadah di bulan Ramadhan.” Pungkasnya.

Disamping itu, Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh tetap menghimbau masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan harus tetap menggunakan dan memperhatikan standarisasi protokol kesehatan.

“Kami tetap memberikan ruang untuk menjalankan ibadah shalat tarawih secara berjamaah tetapi tanpa pengecualian harus menerapkan standarisasi protokol kesehatan,” tutup (ddi)

Artikel sebelumnyaDekopinda Karawang Sambut Positif Putusan PTTUN, Menangkan Dekopin Sri Untari
Artikel selanjutnyaPengunjung RSBA Prihatin , Prokes Tak Diperhatikan