Beranda Regional Di Karawang, Tetangga Cabuli Anak di Bawah Umur Dua Kali

Di Karawang, Tetangga Cabuli Anak di Bawah Umur Dua Kali

KARAWANG – Sungguh bejat perbuatan karyawan swasta berinisial T (33). Warga Kecamatan Karawang Timur ini tega melakukan tindak asusila terhadap tetangganya sendiri, Bunga (11) bukan nama sebenarnya.

T melakukan aksi bejatnya dua kali. Yang pertama dilakukan pada bulan Desember tahun lalu, di kamar mandi kolam renang di wilayah Karawang Kota. Dan yang kedua dilakukan pada Maret 2021 di rumah tersangka.

Di aksi keduanya, tersangka dipergoki seorang saksi saat sedang menjalankan aksinya. Tersangka memberi uang Rp 50 ribu untuk menutup mulut korban.

 

“Iya, sudah kami amankan seorang tersangka yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Selasa (9/3) melalui sambungan telepon.

Ibu korban lalu melaporkan perbuatan tersangka pada Kamis (4/3). Polisi langsung bertindak cepat dengan meringkus tersangka.

Hasil visum et repertum menyatakan, terdapat robek pada kemaluan korban.

Tersangka dijerat pasal 81 atau 82 UU nomor 17 tahun 2016 tentang penerapan Perpu nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (fyz)

Artikel sebelumnyaPertemuan Komisi dan Satpol PP Purwakarta, Akui Calon THL Dititip Oknum
Artikel selanjutnyaKapuskemas Telagasari: Usai ASN dan Polisi, Siap-siap Guru Disuntik Vaksin