Beranda Regional Di Momen Idul Adha, KNPI Karawang Rayakan Harlah Ke-48

Di Momen Idul Adha, KNPI Karawang Rayakan Harlah Ke-48

Berbarengan dengan susana Idul Adha,Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang merayakan hari jadi KNPI ke-48 Tahun dengan simbolis memotong tumpeng dan membagikan daging kurban kepada masyarkat sekitar dan anak yatim.

Acara tersebut turut dihadiri pengurus KNPI, Kasie Olahraga Disdikpora Kabupaten Karawang, Hery, Majlis Pemuda Indonesia (MPI) perwakilan organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi kemahasiswaan (Ormawa).

Ketua DPD KNPI Karawang, Guntar Mahardika SM, mengungkapkan bahwa perayaaan hari jadi digelar dengan sederhana karena kondisi pandemi Covid-19. Namun, tidak mengurangi semangat pemuda dalam menjalankan tugasnya.

“Kegiatan diawali pemotongan hewan kurban, daging-nya kami bagikan untuk lingkungan setempat dan anak yatim serta lainnya, kegiatan ini juga tetap menerapkan prokes, kata Guntar, Jum’at (23/7/2021)

Guntar juga menyiapkan konsep sekretariat bersama untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para OKP.

“Setelah pandemi berakhir kita siapkan sekretariat bersama. Gunanya untuk menjalin silaturahmi dan menampung saran dan masukan dari OKP atau Ormawa,” pungkasnya (ddi)

Artikel sebelumnyaUnsika Tambah Kuota Program Hipka, 218 Judul Riset Lolos Seleksi
Artikel selanjutnyaIbu Hamil Positif Covid Sampai Meninggal, Wabup Karawang: Jangan Sampai Terulang