Beranda Regional Diberi Ulos, Deddy Mizwar dapat Dukungan dari Marga Manurung

Diberi Ulos, Deddy Mizwar dapat Dukungan dari Marga Manurung

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Calon Gubernur Jawa Barat Nomor 4, Deddy Mizwar silahturahmi kepada Keluara Besar Batak Manurung di Istana Kana Cikampek dan bertemu dengan para tokoh masyarakat Jatisari, Minggu(4/3).

Kehadiran Cagub Deddi Mizwar beserta Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana disambut ratusan warga Batak Manurung Purwakarta, Cikampek dan Karawang.

Dalam pertemuan tersebut Deddy Mizwar mengajak kepada keluarga besar Batak Manurung untuk mensukseskan Pilkada Jabar. Sehingga partisipasi politik dari keluarga besar Manurung yang tersebar di Jawa Barat akan berperan serta dalam proses demokrasi.

“Saya berharap banyak kepada keluarga besar Manurung untuk menyalurkan hak politiknya di Pilkada Jabar. Sebab Jabar ini milik kita semua,” ujarnya kepada para wartawan di Istana Kana Cikampek.

Dikatakan, dengan menyalurkannya hak politik akan terciptanya partisipasi politik yang tinggi dari seluruh warga Jabar.

“Salurkanlah hak politik warga Jabar. Jangan sampai golput. Sebab golput bukan pilihan,” tandasnya.

Deddy Mizwar juga mengajak pada keluarga besar Manurung yang berada di Jabar. Untuk mengawasi jalannya Pilkada Jabar. Agar proses Pilkada Jabar tidak terjadi kecurangan. Ia juga menegaskan semua warga Jabar wajib mengawal Pilkada yang langsung, umum, bebas dan rahasia.

“Kita wajib mengawal proses Pilkada Jabar agar tidak terjadi kecurangan. Pilkada Jabar sebagai hajat politik warga Jabar harus sukses tanpa terjadi konflik horizontal. Apalagi issu politik SARA harus dibuang jauh-jauh dari perhelatan proses demokrasi di Jawa Barat,” tegasnya.

Sementara itu, Sahut Manurung dari Cikampek perwakilan dari keluarga besar Manurung. Ia merasa bangga kedatangan calon Gubernur Jabar yakni Deddy Mizwar. Ia bersama 200 kepala keluarga besar Manurung akan mensukseskan Pilkada Jabar. Pasalnya, sebagai warga Jabar sudah menjadi kewajiban untuk mensukseskan perhelatan politik di Jabar.

“Kita berkewajiban mensukseskan Pilkada Jabar. Kita butuh calon pemimpin yang akan memajukan masyarakat Jabar,” katanya.

Deddy Mizwar sebagai tokoh Jabar mampu melindungi semua kepentingan masyarakat Jabar sambung Sahut Manurung. Ketokohan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Jabar sudah tidak diragukan lagi. Sehingga kedua tokoh Jabar tersebut akan membawa perubahan di berbagai sektor kehidupan.

“Kita yakin kedua tokoh Jabar itu sebagai putra-putra terbaik Jabar yang akan membawa perubahan lima tahun kedepan,” tandasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Deddy Mizwar saat bertemu dengan para tokoh masyarakat Jatisari di RM Nikki Jatisari. Ia kembali menegaskan agar masyarakat Karawang mensukseskan Pilkada Jabar.

“Kita sukseskan Pilkada Jabar. Agar Jabar lebih maju lagi,” katanya.(dej/ris)