Beranda Regional Diduga Ngantuk, Mobil Kapolsek Batujaya Tabrak Tiang Listrik

Diduga Ngantuk, Mobil Kapolsek Batujaya Tabrak Tiang Listrik

KUTAWALUYA, TVBERITA.CO.ID- Kecelakaan tunggal kembali terjadi, kini dialami oleh Kepala Kepolisian Sektor Batujaya, AKP H. Edi Karyadi, yang menabrak tihang listrik. Diduga mengatuk, Mobil Patroli yang dikendarainya kehilangan kendari sehingga melewati bahu jalan sebelum menabrak tiang listrik, di dusun Junti Timur RT13/RW07 desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Rabu (20/12).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, Kapolsek Batujaya, AKP Edi Karyadi, hanya mengalami luka ringan di bagian pergelangan tangannya, dan dibawa pulang oleh pihak keluarganya untuk berobat di Rawamerta.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, Wahyudin (35), pemilik bengkel yang berada tepat di depan tabrakan berlangsung, mengatakan bawa kejadian terjadi sekitar pukul 13.00 tiba-tiba mobil polisi bertuliskan Polsek Batujaya, oleng ke kiri ke bahu jalan saat sedang melaju.

“Mobil polisi, dalam kecepatan tinggi, tiba-tiba menghantam bahu jalan, dan terus melaju di pinggir jalan, sampai akhirnya menabrak tiang PJU tepat beberapa meter dari bengkel saya,” ujarnya, Rabu (20/12).

Ia mengatakan, untungnya ada tihang PJU, jika tidak pasti bengkelnya ikut tersuruduk oleh mobil tersebut. Beberapa menit kemudian keluar pengendara mobil berpakaian polisi lengkap, dengan pangkat balok 3. Orang tersebut mengaku sebagai Kapolsek Batujaya, AKP Edi Karyadi.

“Pa Edi, setelah keluar kemudian duduk di bale depan bengkel saya. Dia mengatakan mengantuk akbiat kelelahan dalam perjalan pulang ke Rawamerta. Tadinya mau lihat jam ditangannya, ketika akan menginjam rem, malah gas yang terinjak, akibatnya berbelok ke pinggir dan menabrak tihang,” katanya.

Selang beberapa lama, keluarganya datang dan menjemputnya. Sementara mobil Polisi Polsek Batujaya masih dalam keadaan ringsek dan hancur tertimpa tihang PJU. Bemper depan, ban, dan kaca belakang semua hancur, dan tihang masih berada diatasnya sampai anggota Polsek Rengasdengklok mendatangi tempat kejadian dan memindahkan tiang tersebut.

Sementara itu, salah seorang anggota Polsek Batujaya, Aiptu Kurnadi yang berada di lokasi mengatakan, jikalau Kapolsek Batujaya sedang dalam keadaan capek dan kelelahan. Sebab sudah 4 hari tidak pulang ke rumahnya.

“Dari hari minggu pa, komandan (Kapolsek Batujaya) dan saya ada kantor Polsek Batujaya, sedang dalam tugas. Alhamdullilah komandan tidak kenapa-kenapa, hanya luka tangannya saja,” pungkasnya.(yay/ris)