Beranda Bekasi Didukung Pemkot, CV Aristy dan Grand Mal Kota Bekasi Gelar Bazar Wedding

Didukung Pemkot, CV Aristy dan Grand Mal Kota Bekasi Gelar Bazar Wedding

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Sebagai kota yang identik dengan barang dan jasa, sudah pasti jumlah penduduknya pun terus bertambah. Melihat latar belakang tersebut, CV Aristy dan Grand Mal Kota Bekasi yang didukung Pemerintah Kota Bekasi, akan menggelar Bazar Wedding Bekasi. Acara tersebut rencananya dilaksanakan pada 1 hingga 3 November 2019, di De’Krandjie Function Hall Grand Mal Bekasi lantai tiga.

 

Ketua Bidang Percepatan Pembangunan dan kehidupan Walikota Bekasi, Benny Tunggul menyampaikan, mencari bazar pernikahan di daerah terdekat, menjadi solusi yang tepat bagi yang ingin menikah. Sehingga, mempunyai gambaran sebelum memutuskan atau merencanakan menikah dengan pasangan untuk menikah.

“Seringkali orang melewati event bazar nikah, karena merasa belum membutuhkannya. Padahal di acara tersebut, vendor pernikahan sering mengadakan promo besar-besaran dengan batas waktu hingga tahunan. Bahkan, biasanya anda bisa booking dengan DP murah terlebih dahulu. Selain itu, menggunakan promo kualitasnya juga tidak kalah dengan harga normal,” kata Benny Tunggul saat dikonfirmasi Tvberita.co.id, Jumat (25/10/2019).

Dikatakannya, selain menjadi wadah dan promosi bagi investor agar datang serta menanamkan investasinya, sekaligus menggeliatkan perekonomian yang kreatif dengan masyarakat Kota Bekasi.

Lanjut Benny, hal ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya, sehingga baik konsep maupun kegiatannya akan terus dimatangkan kesiapannya, sehingga mampu memberikan benefit serta daya tarik bagi setiap warga yang datang berkunjung maupun menggunakan jasa pada kegiatan ini.

“Ini event tahunan yang rutin diselenggarakan, sehingga akan terus dimatangkan konsep penyelenggaraannya,” pungkas Benny.

Di tempat yang sama, Muhammad Salman, selaku penyelenggara dari pihak CV Aristy, mengatakan pada kegiatan Bazar Wedding kali ini, pihaknya menyediakan sejumlah fasilitas pendukung mulai dari vendor yang mayoritas dari Kota Bekasi.

“Vendor pendukungnya mayoritas dari Kota Bekasi, dan hal ini disesuaikan dengan tagline nikah murah yang didukung oleh CV Aristy, Grand Mal dan Pemkot Bekasi,” bebernya.

Salman menjelaskan, bagi para pengunjung yang menggunakan jasa pada Bazar Wedding kali ini akan mendapatkan keuntungan atau selisih sebesar 30 persen bila dibandingkan menggunakan jasa event organizer wedding serupa.

“Jumlah vendornya yang mendukung kegiatan ini sekitar 27 booth, mulai dari booth catering, rias, souvenir, cincin dan sebagainya, dan hal ini utuk mempermudah konsumen mendapatkan kelebihannya,” tuturnya.

Pada kegiatan Bazar Wedding kali ini, pihaknya menargetkan sebanyak 5.000 pengunjung atau minimal sebanyak 2.000 pengunjung selama 3 hari. realnya kami menargetkan sekitar 2.000 ribu pengunjung dari target sebelumnya sebanyak 5.000 pengunjung. (ais/kie)