Beranda Politik Diisukan Gantikan Ajang Jadi Ketua Gerindra, Ini Jawaban H Enan

Diisukan Gantikan Ajang Jadi Ketua Gerindra, Ini Jawaban H Enan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- H.Enan Supriatna diisukan akan menggantikan posisi Ajang Supandi sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Karawang. Namun Enan buru buru mengklarifikasi.
Menurutnya, Partai Gerindra memiliki mekanisme yang berbeda dengan partai lainnya. Pimpinan Partai dimandatkan langsung oleh Pimpinan Tertinggi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.
Jika pun ada wacana misalkan ketiadakpuasan ataupun kekecewaan dari para pengurus, lanjutnya, itu adalah hal yang wajar, karena berkaitan dengan tidak maksimalnya pergerakan pemenangan Prabowo – Sandi pada Pemilu Presiden yang sudah semakin dekat.
“Jikapun kemudian disalah artikan pihak lain dengan prasangka mau mendorong saya menggantikan, saya rasa tidak lah, jika kemudian ada kabar- kabar dibawah saya gak tahu ya,” ujarnya meyakinkan.
H. Enan menjelaskan, dirinya masuk bergabung kedalam Partai Gerindra baru saja kurang lebih 4 bulan. Bahkan ia pun belum masuk kedalam bagian struktural partai meski banyak pihak yang mendorong.
Namun demikian lanjut H. Enan, jikapun memang dirinya dipercaya dan ada dorongan dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang dan mendapat rekomendasi persetujuan dari DPD Partai Gerindra Jawa Barat dan Pusat. Tentu saja, ia harus mempertimbangkan.
“Bukan masalah siap tidak siap. Hanya bagi saya jika saya dipercayakan disana, dan memang tidak ada orang yang terdzholimi saya akan pertimbangkan, namun saya tidak ingin berandai andai,” ungkapnya malu-malu.
Diceritakan H. Enan, Awal ia memutuskan bergabung dengan partai, ada dua partai yang dipilihnya, yaitu Partai Demokrat dan Gerindra. Namun dikarenakan kurangnya komunikasi dengan ketua DPC Partai Demokrat dan lebih sering berkomunikasi dengan Gerindra maka ia pun memutuskan untuk bergabung, terlebih sosok Daday Hudaya sebagai Tokoh Masyarakat Kabupaten Karawang pun mendukungnya.
“Jika nanti kedepannya saya didorong untuk naik, Saya sendiri merasa siap dan tidak siap , tergantung mekanisme sajalah. Yang jelas di saat ini saya akan fokus meraih banyak suara untuk memenangkan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” ucapnya lagi dengan wajah bersemu merah.
H. Enan juga mengakui jika ia sering berkomunikasi dengan DPD Partai Gerindra Propinsi Jawa Barat dan DPP Partai Gerindra, meski hanya terkait permasalahan pemenangan Prabowo – Sandi di Kabupaten Karawang tidak ada menyangkut permasalahan lain.
Dikatakannya, Pergerakan Relawan Barcel yang dulu pernah berjuang memenangkan Cellica pada Pilkada 2014 lalu, sampai hari ini masih tetap solid.
Dan dengan berbekal militansi dan kesolidan para relawan ini, H. Enan yakin dapat memenangkan Prabowo – Sandi di Kabupaten Karawang dan Partai Gerindra akan menjadi pemenang.
“Ini keyakinan saya. Saya yakin dengan Barcel ini Prabowo menang bahkan kursi diparlemen pun akan bertambah lagi,” pungkasnya dengan optimis.(nin/ds)

Komentar Facebook